Workshop Pengembangan Profesi Guru Kerjasama MAN 1 Karanganyar dengan UBSI Surakarta

 

Karanganyar – Puluhan Guru MAN 1 Karanganyar mengikuti kegiatan Workshop Pengembangan Profesi Guru Kerjasama MAN 1 Karanganyar dengan UBSI Surakarta dengan tema ” gerakan literasi madrasah penulisan artikel ilmiah populer dan digitalisasi pembelajaran” yang bertempat di gedung Graha MAN 1 Karanganyar Jl. Brigjen Slamet Riyadi No.12, Manggeh, Tegalgede, Kabupaten Karanganyar. Rabu.(22/12/21) pagi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri para Guru MAN 1 Karanganyar dengan menghadirkan 2 Narasumber Cosmas dari majalah Edupos dan Bambang Eka Purnama Dosen UBSI Surakarta.

Dalam keterangan  Dr. Lanjar Utami, M.Hum selaku kepala sekolah MAN 1 Karanganyar menyampaikan ” sebetulnya bapak ibu guru ini hari libur namun tetap kita gunakan untuk kegiatan workshop pengembangan profesi guru ” jelasnya

Harapannya dengan kegiatan ini, akan terus berlanjut kerjasama dengan UBSI dan berharap pihak UBSI bisa sekalian menggelar pengabdian masyarakatnya di sini juga.

Diakhir workshop Bambang Eka Purnama menambahkan “semoga workshop hari ini bisa bermanfaat dan bisa di implementasikan di kegiatan mengajar.” Tutup Bambang Eka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan