Melalui Progam Beasiswa Kompetensi, BSI Tawarkan Kemudahan Bagi Mahasiswa Baru

Solo, Kabarjoglo.com – Universitas Bina Sarana Informartika (UBSI) Surakarta Universitas yang memfokuskan diri pada ilmu IT, komunikasi media, ekonomi, akuntansi informasi ini mulai membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2020. Calon mahasiswa bisa mendaftar ke panitia secara online maupun datang langsung ke kampus dengan membawa berkas berkas pendaftaran, atau bisa cek di youtube UBSI untuk informasi lebih lanjut bisa datang di Jln. Letjen. Sutoyo, No. 43 Cengklik, Nusukan, Banjarsari, Kota Surakarta, Sabtu (04/07/2020).

Bacaan Lainnya

Universitas satu ini memiliki prodi studi yang tepat sasaran artinya lulusan dari UBSI banyak yang langsung diterima di berbagai lembaga seperti BUMN dan PNS. Bahkan tidak sedikit pula yang jadi pengusaha sukses. Ini semua karena jurusan yang ada selalu dikorelasikan dengan peluang kerja yang ada sekarang dan yang akan datang.

Dalam Keterangan Markom BSI Muhammad Abdul Gani, M.Kom bahwa UBSI adalah satu dari sekian universitas yang ada di Indonesia yang dikelola secara bermutu berkualitas dan profesional. Pada tahun ini UBSI membuka kesempatan bagi para mahasiswa baru untuk berkuliah dengan banyak beasiswa, salah satunya  Beasiswa Kompetensi (BIKOM) bagi  lulusan SLTA/Sederajat Rankin9,1 s.d 20 angkatan Tahun 2020 melalui proses ujian saringan di Aplikasi M-Tryout tanpa ikatan dinas.

Ghani juga menambahkan bahwa “Beasiswa Kompetensi ini  akan memudahkan pendaftar untuk berkuliah di UBSI, pendaftaran mahasiswa baru akan berakhir pada tanggal 5 Juni 2020” tambah Ghani

Tak hanya itu Ghani juga Menambahkan  bahwa “hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian UBSI kepada siswa berprestasi yang memiliki kelebihan lainnya. Kemudahan itu juga untuk membantu mahasiswa baru untuk melanjutkan kuliah di masa pandemi new normal . Dengan harapan, generasi muda menjadi lebih kreatif dan memiliki semangat dalam mengembangkan ketrampilan diri” tutup Ghani

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan