Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Surakarta Siap Menerima Calon Mahasiswa Baru Melalui Jalur Beasiswa

Solo, Kabarjoglo.com – Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Surakarta siap menerima calon mahasiswa baru dengan memberikan beberapa kemudahan, seperti beasiswa talenta. Rabu (01/07/2020)

Bacaan Lainnya

Beasiswa talenta merupakan salah satu dari sekian banyak program beasiswa unggulan yang diberikan oleh universitas berbasis informatika ini. Hal ini dijelaskan oleh Marketing Communication UBSI Muhammad Abdul Ghani M.Kom “Salah satunya beasiswa talenta bagi anak muda yang memiliki follower dalam jumlah tertentu di channel youtube,” jelasnya

Ghani menambahkan bahwa pendaftaran beasiswa talenta akan ditutup pada tanggal tanggal 5 Juli 2020, selain beasiswa talenta UBSI juga memberikan beasiswa lainnya kepada para calon mahasiswa baru.Dan beasiswanya juga masih ada program yang lain disampaikan untuk pemberitahuan gelombang selanjutnya.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian UBSI kepada siswa berprestasi dan siswa yang memiliki kelebihan lainya dan juga untuk membantu para mahasiswa baru untuk kuliah selama masa pandemi.

“Dengan adanya beasiswa yang diberikan oleh UBSI diharapkan generasi muda menjadi lebih kreatif dan memiliki semangat dalam mengembangkan ketrampilan diri” tutup Ghani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan