UBSI Solo Support Pemerintah Setempat untuk Mengupayakan Lingkungan Bebas Covid-19

Surakarta,Kabarjoglo.com -Upaya penanggulangan virus Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah kota Surakarta. Hal itu dilakukan seiring dengan semakin meningkatnya jumlah kasus setiap harinya. Pada hari Kamis pagi, bertempat di halaman UBSI Solo, tim gabungan dari Polsek Banjarsari, TNI Banjarsari, Basarnas, PMI serta beberapa relawan melaksanakan giat penyemprotan di wilayah sekitar. Penyemprotan dilaksanakan di lingkungan sekitar kampus UBSI Solo, tepatnya di lingkungan RT01, RT02, dan RT03 Banjarsari Solo.(31/12/2020)

“Langkah ini sangat kami support sebagai salah satu pencegahan kepada persebaran virus Covid-19 di lingkungan kampus UBSI Solo. Kampus juga memberikan dukungan berupa spanduk 3M untuk mengingatkan warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan.” Jelas Erlangga Dwi Brahmanto, Kepala Kampus UBSI Solo.

Spanduk himbauan 3M diberikan agar masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk melakukan kebijakan Jogo Tonggo sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada lingkukan untuk mencegah persebaran virus Covid-19.

“Penyemprotan desinfektan dilingkungan kampus UBSI Solo diharapkan dapat dilakukan secara berkala agar dapat mengurangi persebaran virus Covid-19 dilingkungan sekitar”. Tutup Erlangga.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.