HUT Bhayangkara ke-74, Danramil 02/Banjarsari Bersama FKPPI Rayon Banjarsari Berikan Kejutan

Surakarta,Kabarjoglo.com – Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno  berserta jajarannya bersinergis dengan Muspika kecamatan Banjarsari  dan FKPPI 1135 02 Banjarsari memberikan kejutan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74 Bertempat di Polsek Banjarsari jl.Jl. Kartini No.65, Timuran Kecamatan Banjarsari Surakarta Rabu ( 01/07/2020).

Pada kesemapatan tersebut Danramil 02/ Banjarsari kapten Inf Narno bersama Camat Banjarsari Irianto SE.MM dan FKPPI Ranting Banjarsari memberikan sebuah tumpeng dan Kue Ulang Tahun kepada Kapolsek Banjarsari  Kompol Demianus Palulungan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 serta sebagai wujud sinergitas TNI -Polri dan Muspika Kecamatan Banjarsari .

Sementara itu Kompol Demianus Palulungan ( Kapolsek Banjarsari) beserta Jajarannya memberikan apresiasi yang setingginya atas kunjungan dan ucapan HUT Bhayangkara ke 74 ,semoga Sinergitas TNI -Polri Dan Muspika  tetap terjaga, serta terwujudnya Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif di masyarakat.

Danramil berharap melalui kegiatan tersebut jajaran Koramil 02/ Banjarsari  dan Polsek serta Muspika  semakin solid dalam menjaga dan melayani masyarakat.

“Semoga solidaritas dan soliditas TNI-Polri dan Muspika Kecamatan Banjarsari  tetap terjaga.”pungkas Danramil.

(Arda 72 Pendim Surakarta).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan