Peringati Hari Pahlawan, Karang Taruna Weko Hastho Nowo gelar Bakti Sosial Donor Darah dan Santunan.

Sukoharjo – Masih dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2023 muda-mudi Weko Hasto Nowo menggelar kegiatan donor darah dan santunan kepada warga sekitar, bertempat di desa Sanggung Gatak Sukoharjo. Sabtu, ( 18/11/23) malam.

Tampak hadir dalam kegiatan Camat Gatak Tri Wahyudi S.H.M.M. ,Kepala Desa Sanggung Ibu Sri Hartini S.H., Danramil 07 Gatak Kapten ARH Bahrun, S.T., Kapolsek Gatak AKP Hadi Sumaryono,S.H.,M.H., Babinsa Sanggung, Sertu Odang Iskandar, Perangkat Desa Sanggung beserta tamu undangan lain.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Camat Gatak Tri Wahyudi S.H.M.M sangat mengapresiasi kegiatan para pemuda-pemudi Weko Hasto Nowo dengan donor darah bisa membantu menyelamatkan saudara kita yang membutuhkan darah, kegiatan seperti ini yang bisa kita terapkan dan menjadi inspirasi pemuda-pemudi yang lain.

Hal yang sama Kepala Desa Sanggung Ibu Sri Hartini S.H menyampaikan dalam sambutannya, selaku pemerintah desa Sanggung mengapresiasi pemuda-pemudi karang taruna semoga sukses acara donor darah dan bakti sosial dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 november.

lebih lanjut ketua panitia karang taruna Weko Hasto Nowo M Risky menjelaskan , harapan kedepan untuk generasi pemuda-pemudi maupun masyarakat sekitar lebih baik lagi meningkatkan jiwa nasionalis dan patriotis  untuk bangsa kita tercinta.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan