BERPETUALANG MENGENAL BERBAGAI JENIS HEWAN DI CANTING LONDO KITCHEN – SOLIA ZIGNA HOTEL KAMPUNG BATIK LAWEYAN

Solo, Kabarjoglo.com – Tepat pukul 09.00 keriuhan canda tawa, polah tingkah anak anak sudah memenuhi area Latar, Canting Londo Kitchen – Solia Zigna Hotel Kampung Batik Laweyan. Ya. Acara ’Animal Treasur Hunt – Canting Londo Kitchen Collab Play Date’ segera di mulai. Di awali dengan Registrasi semua petualang cilik, dengan pembagian gelang tangan dan peta. Tampak semua petualang cilik sangat bersemangat ingin segera berpetualang mengemal berbagai jenis hewan.

Dengan arahan dari kakak – kakak Playdate Solo Raya para petualang cilik menyusuri area untuk berinterkasi dengan semua jenis hewan, di pos pertama bertemu dengan Burung Hantu, para petualang cilik dapat berinteraksi serta foto bersama, lalu bertemu dengan musang, sugar glider, marmut, kucing, ayam,landak mini, gecko, memberi makan kelinci dan berfoto dengan ular dimana para petualang cilik di tantang keberaniannya untuk membelai serta berfoto bersama mengendong ular. Dan di sela – sela acara ’MAS LAWE’ officially Maskot dari Solia Zigna Kampung Batik Laweyan turut meramaikan acara, dengan berinteraksi bersama anak – anak, berjoget serta berfoto bersama.

Bacaan Lainnya

Kemeriahan acara tidak terhenti di situ, para petualang cilik di berikan pengetahuan tentang hewan hewan yang mereka jumpai, di jelaskan dengan bahas yang mudah di mengerti anak –anak tentunya. Kesuksekan serta kemeriahan Acara ini tak lepas dari beberapa pihak, yang mana Canting Londo Kitchen sebagi venue, tempat yang sangat homey sangat cocok untuk mengahabiskan waktu bersama kolega atau keluarga tercinta dan pastinya ’KIDS FRIENDLY’, PLAY DATE SOLO RAYA & @joelidn. Kedepannya acara serupa akan di gelar rutin dan sebagai wadah atau arena bermain untuk para petualang cilik laiinya untuk menunjukan bakat serta minatnya.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan