Promo Januari ’Mangan Dimsum’ di Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan

Solo, Kabarjoglo.com – Bulan Januari menjadi awal yang baru di Canting Londo Kitchen, resto yang terletak di Jalan Radjiman No 525 yang mana juga satu area dengan Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan menyuguhkan pilihan pengalaman ’SANTAP SIANG’ kuliner baru di Tahun Naga ini untuk semua pengunjung yang datang.

Yang pertama ’MANGAN DIMSUM’ – dimsum adalah makanan ringan yang jadi bagian penting dari kuliner Tiongkok, jenisnya sangat beragam, yang mana biasanya berukuran kecil dan ini yang membuat dimsum pada mulanya hanya camilan untuk menemani minum teh saja, sangat populer di kalangan masyarakat di seuruh dunia.

Bacaan Lainnya

Dan di Canting Londo Kitchen, PROMO MANGAN DIMSUM ada Setiap Hari Senin – Kamis, mulai dari pukul 11.00 – 15.00, dengan harga mulai Rp. 25.000 net / portion, anda dapat menikmati varian Bakpao isi Daging, Ceker Ayam, Xiao Long Bao yaitu pangsit yang di dalamnya terdapat kuah, Gyoza (Pangsit Kukus), Siu May, Kekian Tim & Mantau Udang semuanya disajikan dalam keranjang pengukus.

Dan untuk pendukungnya kami juga menghadirkan ’BUFFET ORIENTAL – ALL U CAN EAT’ hanya Rp. 58.000,- net / pax dengan menu antara lain Yee Shang Salad, Nasi Goreng Yong Chow, Mie Panjang Umur, Lamian olahan mie pipih di sajikan dengan Pok Choy serta Caisim di balut dengan Saus XO ditambah Ayam Manis Rempah dan Topping Ayam goreng Hongkong, telur, daging bulgogi, ayam charsiu, untuk dessert ada Tang Yuan, Mochi & Es Sarang Burung.

Dan setiap bulannya tajuk ’CANTING BUNDLING’ selalu datang untuk menyapa pelanggan semua, kali ini menghadirkan ’NASI GILA & KLEPON CARAMEL’ hanya dengan Rp. 65.000,- net dan ’HALF ROASTED CHICKEN & KLEPON CARAMEL’ hanya dengan Rp. 75.000,- net

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000, melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo. Contact Person Yuke Anastasia Executive Secretary & Public Relation

Pos terkait

Tinggalkan Balasan