Satu-Satunya Hotel Di Solo, Adhiwangsa Hotel & Convention Siapkan Menu Ikan Segar Untuk Tamu

Solo – Adhiwangsa Hotel & Convention Solo adalah salah satu hotel bintang 4 di Kota Solo yang terus melakukan inovasi dalam pelayanan dan pengembangan menu untuk memuaskan semua tamu yang menginap. Mengusung konsep ramah anak, kami menawarkan untuk semua tamu mempunyai pengalaman yang lebih selama menginap. Salah satunya adalah dengan menu ikan segar untuk tamu.

Blik Bakar Teras Rasa adalah salah satu outlet terbaru di Adhiwangsa Hotel & Convention. Bilik Bakar Teras Rasa dikhususkan untuk pengolahan ikan segar dan dapat dilihat secara langsung prosesnya oleh tamu. “Kami menjamin higienitas dan kualitas rasa ikan segar yang baik sampai kepada customer kami. Semua tamu dapat melihat bagaimana ikan segar tersebut diolah dan disajikan sampai ke meja makan.” Ucap Darmanto, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention.

Acara launching Bilik Bakar Teras Rasa dilakukan di Apsara Pool Terrace, Adhiwangsa Hotel & Convention. Dimulai dengan menangkap ikan oleh Pak Darmanto sebagai simbolisasi untuk pembukaan acara launching. Ikan yang ditangkap kemudian akan dimasak secara langsung oleh chef dan rekan-rekan. Bilik Bakar Teras Rasa menyediakan beberapa pilihan menu ikan segar seperti gurami, nila dan bawal dalam satu aquarium besar. Jam operasional Bilik Bakar Teras Rasa mengikuti jam operasional hotel yaitu pukul 08.00 – 22.00 dengan last order di jam 21.30.

Terdapat berbagaj cara memasak ikan segar yang ditawarkan kepada tamu. Adapun car memasak yang paling diunggulkan dalam pengolahan ikan segar di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo adalah dalam bentuk sup kuah kuning. Ikan segar yang sudah dipilih oleh tamu akan dimarinasi dengan rempah-rempah pilihan untuk menghilangkan amis serta mencipkanan cita rasa asam, gurih dan pedas yang cocok untuk disantap bersama dengan keluarga atau rekan.

Ada pula pilihan menu lainnya seperti ikan saus telur asin yang dapat dijadikan pilihan untuk menyantap ikan segar di Adhiwangsa Hotel & Convention. Kombinasi ikan yang lembut dengan saus telur asin yang gurih akan memanjakan lidah Anda. Selain itu, hidangan ikan scgar dengan aus telur asin merupakan salah satu hidangan popular yang banyak diminati oleh masyarakat.

Makanan dan minuman dari Bilik Bakar Teras Rasa dapat dinikmati di area Adwitiya Restaurant atau di Apsara Pool Terrace, Adhiwangsa Hotel & Convention. Anda dapat menikmati pemandangan yang sejuk ditemani dengan kolam renang ukuran semi olimpic. Suasana sore hari juga terasa temaram dan ditemani dengan lampu dengan sinar yang hangat.

“Program menu ikan segar ini adalah andalan di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. Kami adalah satu-satunya hotel di Solo dengan konsep fresh serve to your table”” Ujar Tika Rosani, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Saat ini, Bilik Bakar Teras rasa mengeluarkan promo sebesar 25% sampai dengan 31 Januari 2024. Promo dapat digunakan untuk pemesanan ikan segar dan berlaku setiap harinya. Yuk Cobain Bilik Bakar Teras Rasa sekarang!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, masyarakat dapat menghubungi hotline khusus hotel di nomor 0877 7701 4999 atau menghubungi di nomor (0271) 7464 999. Ayo ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa. The Hidden Beauty

Pos terkait

Tinggalkan Balasan