Yuk Liburan Akhir Tahun di The Alana Hotel dan Convention Center Solo Aja

Solo – The Alana Hotel & Convention Center Solo selalu memberikan pengalaman staycation terbaik bagi para tamu dan tidak terkecuali pada liburan tahun baru yang sudah di depan mata. Hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut menawarkan paket staycation Tahun Baru Liburan Seru hanya dengan Rp 1.345.000,00 per kamar per malam untuk menginap di superior room.
“Tahun baru selalu memiliki harapan baru dan pengalaman seru pasti dinantikan oleh semua orang. Kami, The Alana Hotel & Convention Center Solo, ingin memberikan pengalaman tak terlupakan dan dapat dibilang luar biasa bagi tamu yang menginap di malam pergantian tahun besok,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.
Secara terpisah, Putri Permata Sari selaku Director of Sales The Alana Hotel & Convention Center Solo menambahkan bahwa paket dengan harga Rp 1.345.000,00 per kamar per malam tersebut sudah termasuk dengan makan pagi dan malam untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak untuk usia di bawah 6 tahun. Sajian makanan istimewa dan lengkap dengan lebih dari 200 makanan ataupun minuman siap untuk memeriahkan malam pergantian tahun.
“Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang seru bagi seluruh tamu di mana mereka tidak perlu kebingungan lagi untuk mencari santap malam karena telah Kami sediakan. Ini merupakan paket terlengkap di Kota Solo serta memudahkan tamu untuk staycation di hotel. Kami juga memberikan doorprize menginap di Junior Suite serta puluhan gratis membership untuk berenang atau fitness selama 1 bulan untuk 1 orang. Promo ini berlaku mulai 30 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022,” terang Putri.
Menu seperti whole turkeys carving, grilled whole fish, Asian roasted duck, chicken Hongkong, hingga beef bourguignon serta berbagai menu lezat lainnya siap disajikan sebagai primadona dalam santap malam pergantian tahun tersebut.
Jadi, ke mana Anda menyambut tahun baru? The Alana Hotel & Convention Center Solo menjadi destinasi terlengkap bagi Anda dan keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan