Peringati Hari Ibu,DPD PDI Perjuangan solo ini yang dilakukannya

Solo – DPC(Dewan Pimpinan Cabanh PDI Perjuangan mengadakan rangkaian kegiatan yang di mulai,Pada hari minggu(19/12/21).di Sunan jogo kali taman Pucang Arum, Berupa Lomba Tumpeng yang di ikuti 5 PAC , setiap PAC mengirimkan 5 group total peserta 25 groub ,setiap groub 10 yang terdiri dari kaum ibu di area Joglo Pucangsawit solo Jawa tengah.

Selain itu,juga di adakan Bazar di ikuti 25 stan UMKM,dan dilanjutkan Seminar Untuk Peningkatan Pemasaran bagi pelaku UMKM di kota solo,tidak hanya itu, pada malam hari ini bertempat di Joglo pucangsawit di gelar Seminar oleh DKPA ( Departemen Kesehatan Perempuan dan Anak )yang di Ketua i Ibu Yuli Boedhi Prasetyo .

dalam sambutan nya mewakili DPC PDI Perjuangan Ibu Roro Indradi Sarwo Indah .SH menyatakan,Dewan Pimpinan Cabang mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ibu yang hadir, dan yang membanggakan semua kegiatan di tangani oleh Ibu Mulai dari tata meja kursi akomodasi peserta,yang tergabung dalam seminar Penguatan Kader Perempuan di tengah masarakat .

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Bapak FX Hadi Rudyatmo mengatakan Prinsip adalah suatu azas yang diyakini kebenaran nya dan menjadi Pedoman untuk berfikir , bertindak .dan berperilaku.

Sebagai Kader Perempuan yang punya peran strategis di setiap gerak nya harus meneladani sosok Ibu dengan sabar dan penuh kasih sayang.

“itulah Prinsip dari Ibu,dan pernyataan fundamental atau umum serta individuaL yang di yakini kebenaran nya untuk landasan berfikir , bertindak , dan bersikap .acara malam itu juga dengan Prokes yang ketat,” kata dia.

Diakhir acara pembagian door price dari Fraksi PDI Perjuangan sebagai simbol perayaan hari ibu tahun ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan