Lanud Adi Soemarmo Gelar Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP Negeri 1 Sukoharjo

 

Surakarta -Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2022/2023 di bawah pimpinan Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo, ikut serta Kepala Sekolah SMA Pradita Dirgantara melaksanakan sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara ke SMP Negeri 1 Sukoharjo. Sosialisasi ini diikuti 130 orang siswa siswi 10 besar dari setiap kelasnya. Kamis (6/1/2022)

Pada kesempatan tersebut, disampaikan salam bangga serta harapan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., semoga para siswa SMPN Negeri 1 Sukoharjo banyak yang berminat untuk mengikuti seleksi dan diterima di SMA Pradita Dirgantara sehingga dapat mewujudkan cita-cita dan mimpinya sesuai yang diinginkan.
Selanjutnya, Kasibinpers Lanud Adi Soemarmo Mayor Adm Yogie Azhar, M.Tr.SOU selaku Ketua Tim Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara memberikan penjelasan tentang SMA Pradita Dirgantara sebagai SMA boarding school bertaraf internasional yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan yang kelak akan menjadi ‘bintang’ pada bidang dan profesinya masing-masing.

Selain itu, tim sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara mengajak kepada generasi muda lulusan SMP tahun pelajaran 2022/2023 yang memenuhi persyaratan yaitu nilai dari mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika dan IPA, rata-rata minimal 90 ditiap semester, bisa mendaftarkan diri dan apabila butuh Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Daerah Dispers Lanud Adi Soemarmo. Adapun CP WA dapat menghubungi Kapten Adm Agwin 081273262992 dan Kapten Adm Pulung 082136262013

Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara ini dilaksanakan juga dibeberapa Sekolah Menengah Pertama wilayah lain di Jawa Tengah, demikian disampaikan oleh Ketua Tim Sosialisasi. Untuk info lain dapat juga dengan melihat IG SMA Pradita Dirgantara yakni @smapraditadirgantara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan