Hari ini : Senin, 17 Januari 2022 16:05

Pertarungan Sengit 18 Executive Chef di The Alana Hotel & Convention Center Solo

 

Solo – Sebuah pertarungan sengit akan segera terjadi di The Alana Hotel & Convention Center Solo dengan tajuk Archipelago Food Festival Super Chef Battle #2 : The Ultimate Culinary Show. Sebanyak 18 Executive Chef dari Makassar, Samarinda, Bali, dan kota-kota besar di Pulau Jawa akan bertarung dan memberikan kemampuan terbaiknya.
“Hal ini sungguh membanggakan karena di pertengahan Januari besok, tepatnya 22 Januari, Kami akan menggelar Archipelago Food Festival Super Chef Battle #2 : The Ultimate Culinary Show. Ini adalah gelaran kuliner kedua Kami setelah sukses pada 5 tahun silam,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.
Lebih lanjut, Sistho menerangkan bahwa dalam Archipelago Food Festival Super Chef Battle #2 : The Ultimate Culinary Show, seluruh Executive Chef tersebut akan menyajikan menu istimewa dari daging sapi. Tidak hanya itu, Archipelago Food Festival Super Chef Battle #2 : The Ultimate Culinary Show juga mengusung bahan makanan khas Karanganyar yakni Singkong Jalak Towo dan Ubi Ungu yang selaras dengan tujuan dari The Alana Hotel & Convention Center Solo serta Archipelago untuk mempromosikan bahan makanan local di kancah nasional.
Kenikmatan makanan yang disajikan oleh 18 Executive Chef yang bertarung dalam Archipelago Food Festival Super Chef Battle #2 : The Ultimate Culinary Show tersebut dapat dinikmati oleh khalayak hanya dengan Rp 348.000,00 net / orang. Tidak hanya menu yang disajikan oleh 18 Executive Chef tersebut, tamu juga akan disuguhkan lebih dari 200 menu buffet terbaik dari hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut.
“Event ini tentunya menjadi penghapus dahaga bagi para pecinta kuliner meski kita masih dalam kondisi pandemic COVID-19. Oleh karena itu, Kami hanya membatasi 150 tamu saja dari kapasitas Kami yakni 500 tamu. Namun semangat, cita rasa, dan asa kuliner wajib untuk selalu dikobarkan. Oleh karena itu, Kami mengundang Anda semua untuk dapat menikmati sajian dan event kuliner terbaik dari The Alana Hotel & Convention Center Solo,” pungkas Sistho.

error: Content is protected !!