The Sunan Hotel Hadirkan Promosi Masakan Italia “ La Cucina Italiana “

 

Solo – Penggemar masakan Italia selama bulan Januari akan dimanjakan dengan sajian promo masakan Italia yang bertajuk Italian Food Festival “ La Cucina Italiana “. Promosi masakan kali ini digelar pada hari Sabtu, 15 Januari 2022 pada pukul 18.30 – 22.30 wib di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

“ La Cucina Italiana ” Food Festival akan disajikan secara all u can eat mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Harga yang ditawarkan untuk promosi masakan ini Rp 195.000,- nett/ orang. Tak hanya menikmati sajian masakan Italia para tamu juga akan dihibur dengan penampilan Live Music.

Executive Chef The Sunan Hotel Solo Riva Arsyad menunjukkan kebolehannya dalam meracik hidangan khas masakan Italia. Sebagai hidangan pembuka pengunjung dapat menikmati Pasta Salad With Sesame Dressing, Traditional Italian Salad with Honey Balsamic Dressing, Potato And Seafood Salad with Italian Dressing dan Italian Minestrone Soup. Kemudian untuk hidangan utama akan disajikan Chicken And Vegetables Butter Rice, Vegetables Casserole Sicilian Style, Braised Beef Italian Style, Chicken Piccata, Beef And Vegetables Lasagna, Arancini, Fish With Tomato Basil Sauce dan Spaghetti Meat Ball Tomato Sauce.

Untuk melengkapi kehangatan sajian tersedia sajian Stall seperti Pizza Cheese & Meat Lover, Pan Seared Lamb Rack, Waffle with Ice Cream And Fresh Fruit, Assorted Bread Corner, Bruscheta & Antipasti ( Chesse Platter ). Sebagai hidangan penutup akan disajikan Mocca Cake, Red Velvet, Rolled Strawberry Cake, Slice Fruit, Whole Fruit dan Jelly Pudding.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan promosi masakan yang digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis makanan nusantara maupun manca negara ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan