The Sunan Hotel Solo Tawarkan Cash Back Sampai Rp 5 Juta di Hotel Expo 2022

 

Solo – The Sunan Hotel Solo turut berpartisipasi dalam Pameran tentang Perhotelan “ Hotel Expo 2022 ” yang diselenggarakan di Solo Paragon Mall pada 19 – 23 Januari 2022 mulai pukul 10.00 – 21.00 wib. Dalam pameran ini The Sunan Hotel menempati Both no. 15 dan menawarkan beragam program hotel seperti Paket Kamar, Paket Pernikahan, Paket Meeting, Paket Ulang Tahun, Paket Arisan dan yang terdekat ada Promo Dinner Imlek.

Menyambut perayaan imlek, di pameran kali ini The Sunan memberikan penawaran harga early bird Acara imlek yang bertema ” Blessed Prosperity ” Chinese New Year Dinner digelar pada tgl 31 Januari 2022 dengan harga early bird Rp 199.000,- nett/pax selama masa pameran.

The Sunan juga mengusung paket menginap istimewa dengan harga Rp 688.000,- nett menginap semalam di type kamar Deluxe dengan berbagai fasilitas menarik seperti free internet, free berenang di pool semi olympic, free breakfast untuk 2 orang dan berbagai potongan harga di beragam outlet.

Tidak kalah menarik selama pameran berlangsung juga ditawarkan Paket Pernikahan dengan pemberian potongan harga khusus atau cashback sebesar Rp 5.000.000,- dengan syarat & ketentuan berlaku. Paket pernikahan ini menjadi program andalan Hotel Expo 2022 . Secara khusus kami mengcreate Paket Akad, Paket Lamaran, Paket Siraman sampai dengan Paket Pernikahan yang digelar secara indoor ataupun outdoor tentunya dengan tetap menerapkan prokes yang ketat.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengharapkan dengan ikut berpartisipasi di Hotel Expo 2022 kali ini, produk – produk serta program hotel dapat diketahui oleh masyarakat luas. Selain itu secara khusus kami juga ingin memperkenalkan paket – paket serta program hotel di awal tahun. Seperti contohnya paket Wedding yang selalu menarik animo dari masyarakat, tuturnya. Khusus untuk pengunjung yang mampir ke both 15 kami akan memberikan suguhan menu coffee break yang menarik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan