Chinese New Year 2022? Di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo Aja!

 

Solo – Pada tahun Tiger kali ini, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menggelar acara Chinese New Year yang luar biasa, dapat dinikmati pada (31/1) mulai pukul 17.00 – 21.30 WIB di Convention Hall Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. Rangkaian acara dikemas spesial dengan menampilkan pertunjukan Barongsai by Naga Angin, Liong by Tian En Solo, Entertain 100% Lagu Mandarin by Tiger Band, Kungfu Tradisional by Tian En Solo, Tari Tradisional by Chiiszy, serta dibawakan langsung oleh MC professional by Albert.

Selain pertunjukan yang luar biasa, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga menyajikan menu lengkap dari appetizer sampai dengan dessert dengan sajian family style atau cia tok. Diawali oleh prosesi makan Yu – sheng,dilanjutkan menu lainnya seperti Abundancy Hisit Soup, The Fortunes of Roasted Peking Duck, Yin Yang Prawn Two Seasoned, Longevity Fried Lunar Noodle, Stir Fried Striploin With Savoury Vegetable’s, Hippio on Brocolli Shitake, serta ditutup oleh dessert Chinese Lunar Puding.

“Chinese New Year 2022 kami berani tampil beda dengan menyajikan menu lengkap dari Appetizer sampai dengan dessert dengan sajian family style atau cia tok. Diharapkan dengan service cia tok, tamu dapat menikmati acara tanpa harus berdiri untuk mengambil menu makanannya dan juga pastinya mengedepankan protokol kesehatan.” ujar Suyitno – Food And Beverage Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

“Selain menu yang menjadi andalan utama, talent atau pengisi acara juga menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu yang datang. Tidak seperti biasanya, malam Chinese New Year kali ini kami menghadirkan kungfu ,tari tradisional chinese, barongsai, liong, dan juga diiringi oleh 100% live music mandarin” Ujar Mahadewi Lourdes – Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

Semua sajian dapat dinikmati cukup dengan Rp. 2.190.000/Nett/Table/6Pax. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga memberikan promo “Last Calling for Chinese New Year 2022” sebesar 20% sampai dengan (31/1). Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi (0271) 7464 999 atau 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Chinese New Year? Di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo Aja!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan