The Sunan Hotel Solo tawarkan Valentine Dinner

 

SOLO – The Sunan Hotel Solo menawarkan jamuan makan malam nan romantis dalam tema “ All You Need Is Love Valentine Dinner “. Harga yang ditawarkan untuk paket ini Rp 599.000,- net / couple. Romantic dinner ini akan digelar pada Senin, 14 Februari 2022 mulai pukul 19.00 wib – 22.00 wib.

Bacaan Lainnya

Tidak sekedar pilihan menu istimewa, Konsep dalam jamuan makan malam ini juga sangat unik dan romantis. Para tamu dapat memilih menu yang dihidangkan. Terdapat dua pilihan menu, yang pertama pada hidangan pembuka terdapat sajian pan fried prawn dan untuk menu utama para tamu dapat menikmati kelezatan Grilled Prime Beef Tenderloin.

Untuk pilihan menu kedua pada menu pembuka berupa mixed fresh garden vegetable dengan smoked salmon yang disajikan dengan sesame dresing. Hidangan utama tersedia Grilled Salmon. Kesemua sajian jamuan makan malam romantis diatas hasil kreasi dari Executive Chef The Sunan Hotel Solo, Riva Arsyad.

Sebagai hidangan penutup tersedia Red Velvet, Strawberry / Orange with Vanilla Sauce, Romantic Valentine Praline, Rossa La Valentina Mocktail dan Sparkling Wine yang mengundang selera.

Selain menikmati jamuan makan malam romantis, para tamu akan disuguhi lagu – lagu bertema cinta, gesekan biola yang semakin membuat makan malam menjadi sangat romantis.

Bagi pasangan yang hadir dalam acara ini setangkai mawar dan coklat akan menjadi kado indah yang tak terlupakan di hari kasih sayang. Reservasi dapat dilakukan melalui The Sunan Hotel Solo (0271 ) – 731312 atau reservasi via WA 0811 3981 0888.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan