KKN Univet : Program RCU “Bimbel Asik dan Menarik ” di Desa Nguter

Sukoharjo – Mardziyah salah satu mahasiswa Univet Bantara saat ini  sedang melakukan program belajar KKN  di Desa Grombot Gupit RT 02 RW 06 Nguter Sukoharjo dengan Proker Utama Rumah Cerdas Univet ” Bimbel asik dan menarik ” pada 16 Februari 2022 .Kegiatan ini di ikuti oleh sekitar 5 anak yang terdiri dari anak sekolah dasar dan bertempat di salah satu rumah warga .

Mardziyah dalam pelaporan KKN yaitu dengan adanya rumah cerdas univet lewat bimbel ini memberikan dampingan belajar kepada anak anak SD sekitar yang belum faham akan materi pembelajaran dan mengajari PR yang disitu anak susah untuk mengerjakannya .

Dalam melaksanakan bimbel ini alhamdulilah berjalan dengan baik semua anak antusias saat mengikuti bimbel bahkan sampai ingin terus diajar dan ingin belajar terus orangtua juga mendukung bahkan memfasilitasi dengan memberikan suatu lokasi yang nyaman untuk berlangsungnya bimbel.

Mardziyah berharap dengan adanya bimbel ini prestasi belajar anak bisa meningkat anak bisa berprestasi dan semangat terus dalam belajar meskipun keadaan sekarang harus belajar daring serta di campur luring karena keadaan covid 19 yang belum selesai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan