Grand Opening Kuliner Spesial Sapi Solo

SOLO – Grand opening rumah makam Spesial Sapi ditandai dengan pemotongan pita bunga melati oleh owner Tito Watimena beserta istri, secara resmi di launching di Jalan Kalingga III. Banyuagung no. 18, Banjarsari,  Selasa (1/3/22) siang.

Awal usaha Tito adalah pemasok iga sapi ke banyak rumah makan di Kota Solo dan sekitarnya, membuka gerai rumah makan di kediamanya, setelah dua tahun ia menjalankan bisnis tersebut di sebuah ruko kontrakan. karena pandemi dan mahalnya kontrakan akirnya memilih buka di rumah sendiri.

“Adapun menu utama favorit spesial sapi menurut Tito adalah Sop iga sapi, iga bakar dan tengkleng iga sapi untuk jam buka mulai jam 07.00 sampai 22.00 dan sudah siap dipesanan online melalui shopefood, gofood, grabfood “jelasnya

Keistimewaan masakan iga sapi selain rasanya yang lezat dan pas saat di santap di mulut, tekstur daging yang menempel di tulang iga juga sangat empuk dan lembut. Daging sapi masih tampak jelas seratnya, namun sangat empuk dan lembut. Sehingga siapapun dapat menyantap kelezatanya.

Rumah makan Special Sapi di kenal merupakan tempat makan favorit bagi para wisatawan saat mereka berkunjung di Kota Solo.

Oleh karena itu slogan “Anda berwisata di Solo belum lengkap jika belum mampir di Special Sapi” bukanlah omong kosong belaka. Melainkan memang nyata terbukti dengan semakin tenarnya kelezatan masakan Special Sapi yang di kenal luas di kalangan para penikmat kuliner asli Solo.

” harapan kedepan usaha ini semakin maju berkembang berkah barokah kedepan lebih besar lagi nantinya ” imbuh Tia isrti Tito

Pos terkait

Tinggalkan Balasan