HMPS PTI Unisri Gelar Webinar Teknologi Tahun 2022

 

Solo – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi (HMPS PTI) Universitas Slamet Riyadi Surakarta (UNISRI) menggelar Webinar Teknologi 2022 dengan mengambil tema “Keamanan Aplikasi Mobile Digital Dan Privasi Data Di Sosial Media” bertempat di studio mini Unisri yang dilaksanakan secara daring (28/2).

Dengan menghadirkan narasumber antara lain Daryono, S.Pd., S.Kom., M. Kom, (Dosen PTI FKIP), dan Faulinda Elly Nastiti, S.Kom., M.Eng (Dosen Universitas Duta Bangsa), dimoderatori oleh Della Arinta Putri mahasiswa PTI semester 6.

Menurut Ketua Pelaksana, Muhammad Rizky Saputra, webinar ini diikuti oleh seluruh mahasiswa PTI dan umum, kami berharap dengan mengikuti webinar ini teman-teman mendapat materi yang fresh tentang keamanan aplikasi digital dan privasi data, jelasnya.

Sementara Yakub Eriyanto Sulistyono, Ketua HMPS PTI periode 2021/2022 menyampaikan terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja secara efektif untuk acara ini, Ia juga berpesan kepada para peserta webinar agar dapat mengikuti acara ini secara khidmat, dan semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat untuk kedepannya.

Arif Sutikno, S.Kom., M.Kom mewakili Kaprodi PTI, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada mahasiswa yang pada hari ini telah berhasil dan sukses melaksanakan sebuah kegiatan webinar teknologi dengan tema “Keamanan Aplikasi Mobile Digital dan Privasi Data di Sosial Media”, isu yang kekinian ini diharapkan dapat memberikan sebuah edukasi kepada mahasiswa Serta dapat meningkatkan kompetensi dari para mahasiswa dalam ajang atau dalam meraih kesuksesan didalam kehidupan bermasyarakat.

Acara dibuka oleh Bapak Anggit Grahito Wicaksono, S.Pd., M.Pd, wakil dekan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Slamet Riyadi Surakarta, dalam sambutannya beliau berharap dengan adanya webinar ini mampu memberikan informasi yang bermanfaat dan ilmu yang nanti bisa digunakan teman-teman mahasiswa sekalian dalam menjaga keamanan dari berbagai aplikasi, pungkasnya(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan