MAHASISWA KKN UNIVET SOLUSI BELAJAR DITENGAH PANDEMI

 

Sukoharjo – Belajar merupakan suatu kegiatan wajib yang dilakukakan seorang peserta didik agar bisa mendap pengetahuan atau supaya menjadi orang yang pintar,
Tetapi ditengah mewabahnya virus Covid-19 mengakibatkan kegiatan belajar di sekolah terganggu yang akibatnya sekolah ditutup diganti daring atau belajar di Rumah. Hal ini tentunya membuat kegiatan belajar terganggu karena pembelajaran yang diperoleh tidak Maksimal karena hanya mengandalkan online .

Pelaksanaan KKN program Rumah Cerdas Univet (RCU) dilaksanakan di dukuh Darasan Desa Daleman Kecamatan Nguter.
Oleh karena itu, Sebagai Mahasiswa KKN Universitas Bantara Sukoharjo yang mempunyai Program Rumah Cerdas Univet (RCU) memberikan sebuah terobosan di tengah bingungnya masyarakat atau orang tua dalam membimbing anak-anaknya dalam belajar.
Sebagai Mahasiswa Dari Program PGSD membantu anak-anak dalam belajar ditengah pandemi, membantu mengarahkan sesuai dengan kurikulum yang telah diatur oleh pemerintah.Dan juga melatih perkembangan motorik pada anak.
Dengan adanya pembimbingan belajar pada diharapkan anak-anak lebih semangat dan termotivasi untuk belajar walaupun pandemi Covid-19 beluk berakhir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan