KKN Univet : Pemasangan Poster Pencegahan Penyebaran Covid-19

SUKOHARJO – Mahasiswa FKIP Program Studi Teknologi Pendidikan, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, Arif Andi Hidayat melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Periode 2 tahun 2022 yang di laksanakan selama 45 hari sudah terlaksana sejak tgl 1 februari 2022 sampai 17 maret 2022.

Cara pencegahan penyebaran virus Covid-19 merupakan hal yang harus dipahami oleh masyarakat. Sejumlah himbauan telah disampaikan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus ini. Seluruh elemen masyarakat pun diharapkan dapat turut serta membantu agar penularan virus tersebut dapat teratasi. Salah satu kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa Univet Bantara adalah Kuliah Kerja Nyata (KKN) edisi Covid-19 atau KKN mandiri.

Pada hari Senin, 28 Februari 2022 Mahasiswa KKN Univet telah melaksanakan program kerja berupa pemasangan poster pencegahan penyebaran covid-19. Sebagai langkah mengedukasi warga agar bisa waspada terhadap bahaya covid-19 dan mampu mempersempit penyebaran virus tersebut. Kegiatan itu dilaksanakan di tempat umum seperti masjid dan Rumah warga sekitar yang sering dijumpai warga Desa Doho RT 3 RW 5 Lawu, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan