Cukup Telepon, Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang Siap Kirim VIP Lunch Box Dengan Harga Terjangkau

Semarang – Masa pandemi covid-19 yang ada saat ini masih belum berakhir, sangat penting bagi kita menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat. Salah satu tips untuk dapat meningkatkan sistem imun tubuh kita adalah dengan cara olah raga teratur, melakukan pola makan seimbang hingga istirahat yang cukup. Dan kita juga harus selalu menggunakan masker saat keluar rumah serta tetap menjaga jarak.
Meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, tidak lantas membuat Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang tidak memberikan pelayanan terbaik kepada Pandanaran Squad, khususnya para tamu setia.
Untuk itu, demi meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi tamu yang biasa kami sebut dengan Pandanaran Squad, khususnya para pecinta kuliner, Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang menawarkan kelezatan menu baru yang dikemas untuk take away yaitu Lunch Box dengan tajuk Delicious Happy Meals.
Program menu take away ini juga bagian dari turut mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.
Pandanaran Squad yang ingin menikmati makanan lezat Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang namun tidak ingin keluar rumah, cukup menghubungi kami dan kami siap mengantar sampai di rumah.
Semua menu masakan diolah dan dimasak dengan menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan. Sehingga, Delicious Happy Meals yang kami sajikan dijamin higienis dan aman
Berbagai menu yang Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang tawarkan akan siap mengguncang lidah Pandanaran Squad yang menikmatinya.
Ada Delicious Bistik Sapi. Dalam paket ini, berisi Nasi Putih, Bistik Sapi, Capcay, Bakwan Jagung, Air Mineral, Acar, Kerupuk dan juga Sambal. Menu ini cocok bagi Pandanaran Squad yang menyukai olahan daging Sapi. Selain menyehatkan, rasanya juga lezat.

Juga ada Delicious Roasted Chicken. Delicious Roasted Chicken ini berisi Butter Rice, Roasted Chicken, Scrambled Egg, Mixed Vegetables, Chili Sauce dan Air Mineral. Delicious Roasted Chicken ini sangat cocok untuk Pandanaran Squad yang menyukai makanan International. Rasa lezat Roasted Chicken , berpadu dengan Butter Rice yang gurih menghadirkan cita rasa lezat tersendiri.

Bagi Pandanaran Squad yang ingin menikmati pilihan menu yang lain, jangan khawatir, kami masih punya beberapa pilihan menu yang lain yang cukup komplit. Seperti Delicious Ikan Rica Kemangi, Delicious Ikan Sambal Mangga, Delicious Chicken Charsiu, dan juga Delicious Milanese Pasta.
Untuk semua Paket Delicious Happy Meals ini, bisa Pandanaran Squad dapatkan dengan harga Rp 30.000,- nett saja. Dan yang paling penting, Delicious Happy Meals ini bisa dipesan tanpa minimum order. Untuk semua pembelian dan pemesanan, bisa dilakukan dengan menghubungi langsung via Whatsapp ke +62 811-278-858 atau telepon ke nomor (024) 8452952 . Spesial promo dari Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang adalah adanya free pengantaran untuk Pandanaran Squad, khusus area Semarang Tengah dengan memesan minimum 10 box.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan