Pengembangan Kurikulum Dengan Diskusi Unit Pengembang Akademik Prodi SIA UBSI

Solo, Kabarjoglo.com – Pada bulan Maret ini, tepatnya tanggal 14 Maret 2022 di Universitas Bina Sarana Informatika akan memulai kegiatan belajar mengajar semester Genap. Oleh karena itu beberapa persiapan perlu untuk dilakukan agar kualitas belajar mengajar tetap dijaga. Salah satu upaya yang dilakukan adalah meninjau Kembali bahan ajar melalui rapat Unit pengembang akademik.

Rapat Dosen UPA Universitas BSI Prodi SIA Kampus Solo dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2022, dimulai pada pukul 09:00. Dan diikuti kurang lebih 50 Dosen Unit Pengembang Akademik Sistem Informasi Akuntansi. Acara dibuka oleh Bu Sri Wasiyanti, M.Kom sebagai Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Bogor. Disambung dengan pemaparan materi oleh Adi Supriyatna, M.Kom.

“Acara ini sangat penting untuk dilakukan untuk menjamin mutu bahan ajar, sehingga selalu mengikuti kebutuhan stake holder, alumni dan perkembangan teknologi” jelas Candra selaku Kaprodi SIA Kampus Kota Surakarta.

Selanjutnya hasil dari rapat ini akan di terapkan untuk pembelajaran pada semester Genap 2021/2022.
Selain dari kampus BSI Solo, acara ini di juga dihadiri Dosen dari seluruh Prodi SIA yang ada di Universitas BSI, seperti kampus utama, Bogor, Kerawang, Sukabumi, Tegal dan Pontianak. Acara lebih banyak ke diskusi, antar Penanggung Jawab Mata Kuliah.

Diharapkan dengan semakin banyak masukan-masukan dari berbagai pihak maka Prodi Sistem Informasi Akuntansi dapat menjamin kualitas pengajarannya. Sehingga tujuan akhirnya dapat meningkatkan kualitas lulusan yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan