Sambal Gami Borneo Kini Hadir di Kota Solo

Solo, Kabarjoglo.com– Sambal gami borneo kini hadir di Kota Solo tepatnya di Jln. KH. Samanhudi No. 136A, Sondakan, Solo. Buka mulai pukul 10.00 sampai pukul 21.00 wib tempat ini menjadi faforit bagi pecinta kuliner pedas. Karna sedang viral di media sosial banyak pengunjung yang penasaran ingin merasakan sensasi makan diatas cobek panas.

Varian menunya sangat beragam dari mulai gami ayam, gami cumi, gami udang dan masih banyak lagi. Untuk daftar menu lengkapnya bisa di cek via instagram official sambalgamiborneo Jadi kita tidak perlu khawatir kebingungan memilih menu yang sesuai selera kita masing-masing.

Walaupun bertemakan masakan sambal, namun rasa dari masakan disini tidak hanya dominan rasa pedas saja jadi kenikmatannya tidak monoton. Seperti disampaikan salah satu pengunjung, Aazzis “Rasanya sangat nikmat tidak terlalu pedas namun tetap terasa sambalnya, selain itu tempatnya juga nyaman” tuturnya.

Di musim hujan seperti saat ini sangat cocok rasanya menikmati kuliner pedas seperti ini. Selain mengenyangkan tentu juga menghangatkan. Bahkan tak jarang pengunjung dari luar kota yang rela jauh-jauh datang hanya untuk mersakan kenikmatan sambal yang sedang viral ini.

Harganya juga masih relatif terjangkau, mulai dari 14 ribu saja kita sudah bisa menikmati sambal gami yang viral ini. Walaupun baru buka sekitar satu bulan tempat ini sudah sangat ramai diminati para pecinta kuliner. Hampir setiap hari tempat ini selalu penuh pengunjung. Walau sangat ramai disini juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga kita tidak perlu khawatir untuk datang kesini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan