CANTING LONDO KITCHEN SAMBUT HANGAT KEDATANGAN RI 1

 

SOLO, KABARJOGLO.COM – Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Canting Londo Kitchen, yang mana siang tadi ( 11 Maret ) menjadi tempat untuk makan siang RI 1 Bp. Jokowi beserta rombongan.
Seperti yang sudah di beritakan di media masa sebelumnya, bahwa pada hari ini agenda Jokowi adalah menghadiri acara Dies Natalis ke 46 Universitas Sebelas Maret Surakarta. Setelah acara tersebut orang nomor 1 di Indonesia itu langsung melanjutkan perjalanan ke Canting Londo Kitchen.

Bak mendapatkan durian runtuh, dua hari sebelumnya memang ada yang survey ke Canting Londo menginfokan bahwa sedang mencari resto untuk tempat makan siang pak Jokowi beserta rombongan sepulang dari UNS nanti. Dan proses yang begitu cepat, akhirnya keesokan harinya team survey memberi kabar bahwa makan siang confirm di Canting Londo.

Segala macam persiapan langsung di lakukan oleh team management Solia Zigna khusus nya Canting Londo untuk menyambut kedatangan Jokowi. Sehari sebelumnya juga sudah terlihat beberapa personil melakukan pengecekan dan sterilisasi di seluruh kawasan Canting Londo.

Bpk. Jokowi di damping oleh ibu Iriana, mengenakan baju resmi jass berwarna abu-abu terlihat komtras dengan kain warna hitam yang dikenakan ibu Iriana.
Dalam rombongan terlihat juga Gubernur Jawa Tengah bp. Ganjar Pranowo, Pangdam Jawa Tengah Mayjen Rudianto serta Kapolda Jawa Tengah Drs. Ahmad Luthfi.

Untuk menu yang di pesan siang hari itu mayoritas masakan tradisional, antara lain Londo Selat Solo, Pecel, Ayam Kampung Klaten, Tengkleng, Sop Buntut, Ikan Gurameh Bakar. Sedangkan untuk menu minuman antara lain aneka jamu seperti Beras Kencur, Kunyit Asam, Kelapa Muda, jahe Kencur dan minuman khas Canting Londo Laweyan Herbal.

“Semua masakan nya enak, selama ini ketika saya menghandle makan bapak beserta rombongan handphone saya tidak pernah berenti berbunyi, yang mana artinya biasanya banyak complain atau masukan untuk teste masakannya, namun kali ini sejauh ini belum berbunyi. Ibu tadi juga sempat berdiri dan melihat setiap sudut Canting Londo, sepertinya Ibu menyukai tempat ini” ucap salah satu team survey kepada DoSM Solia Zigna

Selama kurang lebih 2 jam pak Jokowi beserta rombongan berada di Canting Londo, dan sebelum meninggalkan area beliaupun dengan ramah bersedia berpoto bersama dengan management Solia Zigna beserta Owner.

Dengan di pilihnya Canting Londo Kitchen sebagai resto makan siang pak Jokowi hari ini, management sangat merasa bangga dan mendapat kehormatan serta pengalaman yang sangat berharga. Semoga semua pelayanan yang di berikan oleh team Canting Londo memuaskan pak Jokowi beserta rombongan. Dan dengan senang hati kami akan menunggu kedatangan beliau selanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan