Peringatan Dies Natalis ke 54 Univet Bantara Tahun 2022

Kepala humas Univet Veronika Unun Pratiwi, M.Pd saat terima Penghargaan Satyalencana Bakti Pengabdian 10 tahun (foto/ist)

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Univet Bantara Sukoharjo menggelar kegiatan Dies Natalis ke-54 tahun yang dihadiri oleh jajaran pemimpin pengurus YPPP Veteran, pimpinan universitas, fakultas, program studi, lembaga, dosen dan karyawan, secara langsung bertempat di Auditorium Univet Bantara dan secara virtual menggunakan aplikasi Zoom dan Live streaming Youtube. Selasa (29/3/22) Pagi.

Acara diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Doa Bersama Akhmad Setyawan, S.Pd.I., M.Pd.I, Laporan Ketua Panitia Dies Natalis ke-54 oleh Hamda Karisma, M.Pd, Tayangan video (anjangsana, baksos, dan ziarah) Sambutan ketua YPPP Veteran Sukoharjo Drs. Bambang Margono, M.M, Sambutan Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum.

Dilanjutkan penyerahan sembako secara simbolis kepada karyawan tetap Univet Bantara MS Khabibur Rahman, S.Pd, M.Si, penyerahan Satyalancana Karya Bakti dan penghargaan-penghargaan kepada pelaku UMKM Pemberian apresiasi UMKM, Djamoe Kenes, Sandal ukir Ishaku, CV. Intan Media Karya (Intan Handycraft).

Penghargaan Satyalencana bakti untuk Pengabdian 30 Tahun Drs. Sukarno, M.Hum, Samijo, S.Pd., Julango Joko Ristanto, S.Pd dan pengabdian 10 Tahun untuk Dr. Agus Efendi, S.Sn., M.Sn, Dra. Tri Widiatmi, M.Pd, Veronika Unun Pratiwi, M.Pd. Penghargaan Satker untuk FISIP, F. PERTANIAN, dan Penghargaan Jumlah Mahasiswa terbaik untuk Prodi PGSD, Prodi Kesehatan Masyarakat, ditutup pembagian doorprize – doorprize  penutupan lagu Rumah Kita.

Dalam sambutannya Prof. Farida Nugrahani memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena pada hari ini kita bisa bersama-sama hadir disini untuk merayakan ulang tahun kita yang ke 54 usia yang tidak muda lagi oleh karena itu sudah selayaknya kalau kita memiliki banyak prestasi,

“Ucap syukur kita, pantas bersyukur sudah 54 tahun kita diperkenalkan oleh Allah sebagai lembaga yang berdiri tegak dan semakin berkembang sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Suroso selaku pendiri Univet, salah satu pendiri Univet mengatakan bahwa Saya bangga dengan keadaan Univet saat ini karena dulu Univet hanya kelompok belajar saja dan saat ini kita sudah memiliki 7 fakultas dan 22 program studi tentu ini adalah satu prestasi capaian yang membanggakan bersyukur kepada Allah supaya nikmat kita akan ditambahkan jika kita pandai bersyukur” ucapnya.

Lebih lanjut Drs. Bambang Margono menyampaikan “Kami berharap sampaikan kalau kita semua harus ikut handarbeni Univet Bantara ini dalam rangka untuk menyatakan sifat lebih baik lebih maju dan lebih ternama lagi menurut Profesor Zaenuri  kita pada rangking 5 semoga kita lebih lagi naik menjadi 3 besar untuk Jawa Tengah tinggal benar-benar Univet menjadi perguruan tinggi tujuan dan harapan warga indonesia yang ingin kuliah di Univet” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan