SOLIA ZIGNA TAWARKAN PAKET BUKA BERSAMA ALA MENU NUSANTARA & TIMUR TENGAH

Solo – Hanya tinggal menghitung  hari saja kita sudah masuk di periode Ramadhan, dan Solia Zigna Kampung Batik Laweyan menawarkan beberapa pilihan paket Buka Bersama. Dimana Solia Zigna memiliki outlet yang banyak, sehingga tamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhannya.

Konsep Nusantara dan Timur Tengah menjadi tema Ramadhan tahun ini, di mana beberapa outlet juga sudah di sulap dengan konsep tersebut. Canting Londo Kitchen mulai dari depan sampai belakang di decorasi ala Nusantara tempoe dulu di padu dengan decorasi timur tengah. Terlihat dari depan di pasang Kenthongan rakasa yang pada jaman dulu merupakan salah satu alat komunikasi masyarakat, dan di dalam serta area latar di penuhi dengan permainan kain satin dengan sorotan lampu yang membuat area lebih hidup.

Untuk paket yang di tawarkan antara lain paket Jelajah Ramadhan harga Rp. 115.000,- / pax untuk di Canting Londo, paket Iftar Under The Star dengan harga Rp. 115.000,- untuk di Pool lt 10 dan Private Iftar Package dengan pilihan harga Rp. 90.000,- dan Rp. 120.000,- / pax.

Paket Jelajah Ramadhan adalah berstyle all you can eat, dengan venue di Canting Londo. Dengan kapasitas sampai dengan 200 pax. Canting Londo menyiapkan deretan menu buffet yang komplit yang di set up di area indoor, serta di lengkapi dengan 9 stall Live Cooking di area outdoor. Dan yang menjadi zignatur di paket ini adalah setiap hari disediakan menu Kambing Panggang dan Chicken Tandoori.

Selain bisa menikmati deretan menu yang komplit, tentunya tamu juga akan di manjakan oleh alunan live music setiap harinya. Buka mulai pk. 16:30 wib dampai dengan 20:00 wib.

Paket Iftar under the star mengambil venue di Zenja Pool & Bar di lantai 10, dengan konsep family style. Untuk minimal reservasi 10 pax. Sedangkan untuk Privat iftar package diperuntukan bagi tamu memerlukan ruangan tersendiri, dimana mungkin akan mengadakan acara penmgajian maupun meeting terlebih daulu sebelum berbuka. Dengan style buffet minimal reservasi untuk 30 pax.

Nah tunggu apa lagi, segera yuk ajak keluarga, teman untuk buka bersama di Solia Zigna, dengan pilihan venue yang banyak. Untuk reservasi bisa langsung menghubungi nomor telepon 0813 9218 4825 ( WA fast respond ) atau ke 0821 4642 7281 dan 0822 6128 7985.

Untuk informasi lebih lengkap bisa cek ke Instagram @soliazigna @cantinglondo.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan