Buka Puasa Sepuasnya di Jelajah Nusantara HARRIS Hotel Solo

Solo, Kabarjoglo.com  – Menyambut kembali bulan suci Ramadhan, HARRIS Hotel & Conventions Solo memberikan penawaran spesial berupa promo “Jelajah Nusantara” untuk berbuka puasa di HARRIS Cafe & Terrace. Hanya dengan harga Rp. 99.000 nett/pax sudah dapat menikmati promo all you can eat. Venue yang di highlight di buka puasa bersama kali ini adalah Gazebo Terrace, merupakan salah satu venue instagramable untuk sambil bersantai menikmati sunset.

Jelajah Nusantara kali ini menyediakan hidangan dari berbagai menu nusantara dari Sabang hingga Merauke yang disajikan untuk memanjakan lidah para pelanggan yang datang dengan menu yang berbeda di setiap harinya. Tersedia promo khusus sampai tanggal 7 April 2022, hanya dengan harga Rp. 89.000 nett/pax saja tanpa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Di minggu selanjutnya kami juga memberikan promo Buy 10 Get 11 untuk reservasi yang dilakukan melalui whatsapp atau langsung datang ke hotel. Tahun ini, kami juga menyediakan paket buka puasa bersama di Pop Hotel Solo dengan harga Rp. 58.000 nett/pax yang memiliki promo Buy 10 Get 11. Info lebih jelasnya mengenai paket buka puasa keduanya tersebut bisa langsung check di instagram @harrishotelsolo.

Selain itu, HARRIS Hotel juga memberikan penawaran spesial bagi para pelanggan yang ingin berbuka puasa secara private / intimate di rooftop lantai 17 dengan minimal reservasi di 30 pax di harga yang sama. Para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan berbuka puasa bersama keluarga dan teman. Para pelanggan yang ingin melangsungkan kegiatan bisnis juga akan kami berikan penawaran terbaik dengan harga yang fleksibel, dan pastinya aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan bisnis. Semuanya kami lakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman oleh para staff di hotel kami”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan