Jalin Silahturahmi, PKS Sukoharjo Buka Bersama Wartawan

 

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukoharjo mengadakan kegiatan buka Bersama dengan wartawan di momentum Ramadhan 1443 H dengan sejumlah awak media di kabupaten Sukoharjo , Sabtu (9/4/2022) di Java Zest Resto & Bakkery Sukoharjo.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diadakan untuk menjalin silaturahmi serta memperkuat jalinan komunikasi antara jurnalis dengan PKS kabupaten Sukoharjo. Sadar akan pentingnya peran media yang merupakan mitra, PKS Kabupaten Sukoharjo mengajak sekitar 15 wartawan buka Bersama dengan Pengurus Inti yaitu ketua DPD Sukoharjo Sigid Budi Raharjo, S.Si, Tito Setiyo Nugroho, ST (Sekum) , Siti Zakiyatun Ni’mah,SE (Bendahara) , Sunarno,ST,M.Si (kaderisasi) serta Humas DPD Sukoharjo.

Adanya agenda buka puasa Bersama awak media di kabupaten Sukoharjo, merupakan bagian penting untuk memperkuat fungsi kontrol sebagaimana peran jurnalis yang senantiasa memberikan informasi dengan sajian yang informatif, edukatif serta menjadi pengingat agar PKS Sukoharjo tetap melayani dan membela kepentingan masyarakat di Kabupaten Sukoharjo.

Dengan Semangat Berbagi Dan Melayani. Sigid Budi Raharjo, S.Si, selaku Ketua DPD PKS Sukoharjo mengajak kepada seluruh keluarga besar PKS dan juga masyarakat Sukoharjo, untuk memanfaatkan bulan Ramadhan tahun ini sebagai momentum untuk penguatan mental spiritual masyarakat paska pendemi Covid 19. Maka di Bulan Ramadhan ini PKS menyebar kader-kadernya ke kampung-kampung untuk memberikan siraman rohani dan membersamai masyarakat dalam kegiatan-kegiatan Ramadhan. Saatnya bangkit bersama dari dampak pandemi covid 19.

Selain itu secara khusus di bulan ramadhan tahun ini PKS menginstruksikan kepada seluruh anggota PKS untuk menjadikan bulan Ramadhan tahun ini sebagai bulan berbagi, di antaranya dengan memberikan takjil, buka bersama di lingkungan masyarakatnya masing-masing.

Di Bulan Ramadhan ini juga PKS akan mengadakan peringatan Nuzulul Quran sebagai refleksi kita semua untuk tekun membaca dan mengamalkan ajaran yang terdapat di dalam Al-Quran.

Sebagaimana kita ketahui bahwa, Bulan ramadhan adalah bulan di mana pertama kali diturunkan Al-Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan mengenai petunjuk itu serta pembeda antara yang haq dan yang batil.

Di Bulan Ramadhan 1443 H saat ini pula bertepatan dengan Milad PKS ke-20, tepatnya tanggal 20 April. Insyaallah PKS Sukoharjo akan menyemarakkan kegiatan Milad PKS dengan mengadakan berbagai lomba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan