Wisuda Tahfid ajak 320 anak TK, SD dan SMP se-Kecamatan Baki Sukoharjo

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Dalam rangka menambah siaran Islam di Bulan Ramadhan, Wisuda Tahfid ajak 320 anak TK, SD dan SMP se-Kecamatan Baki Sukoharjo untuk ikut berpartisipasi. Minggu (17/04/22).

Dalam keterangannya Riranto selaku Ketua Panitia Wisuda Tahfid mengungkapkan “Alhamdulillah saya diberi amanah menjadi ketua panitia Wisuda Tahfid kali ini, meski silaturahmi yang selama ini dilakukan terkendala oleh pandemi kita tetap berusaha untuk membuat gebrakan awal. Alhamdulillah juga situasi berangsur-angsur mulai membaik jadi kegiatan Wisuda Tahfid bisa digelar” terangnya.

Kegiatan terbagi di 3 wilayah yang terdiri dari wilayah selatan, tengah dan Utara. Hal ini bertujuan agar protokol kesehatan tetap terlaksana, “jadi kita pecah menjadi tiga lokasi, suaya tidak ramai di satu lokasi saja, dengan begitu prokes tetap terjaga” ucapnya.

Lebih lanjut Riranto menambahkan “semoga acara ini dapat berjalan terus, paling tidak 1 tahun sekali, dan ke depannya tidak hanya santriawan dan santriawati saja tapi juga kepengurusan dari TPA yang ada di Kecamatan Baki” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan