Wajib Dikunjungi Toko Oleh-Oleh Khas Solo Den Mas Klewer

Solo, Kabarjoglo.com – Kota Solo memang julukan kota dengan segudang kuliner, wisata maupun budaya, salah satunya Toko Oleh Oleh Khas Solo Den Mas Klewer yang sudah dibuka sejak November 2021 kemarin, beralamat di Jl. Bondan 1 No.9, Kemlayan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Dolpin seorang kelahiran asli Solo yang merupakan pemilik dari Den Mas Klewer, menyebutkan alasannya tertarik di dunia kuliner khususnya toko oleh oleh karena kecintaannya terhadap pariwisata Kota Solo “Solo itu banyak potensi wisatanya, baik budaya peninggalan sejarah maupun kuliner, sedangkan makanan itu modal wisata yang sangat luar biasa dan saya lihat peran pemerintah sangat fokus di pariwisata dan semoga pandemi cepat selesai supaya segala sesuatunya membaik, sektor pariwisata juga membaik, banyak tamu yang datang ke solo dan harapan saya kenapa saya bikin toko oleh-oleh ini” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Sembari menjalankan bisnis kuliner Dolpin juga turut serta memajukan UMKM di Kota Solo, “Untuk produk saya bisa dikatakan 90 persen adalah UMKM dan sebagian kecil produk dari teman teman disabilitas, walau belum banyak tapi rasanya senang bisa membantu teman teman UMKM, kami bisa saling support, mereka butuh tempat untuk memasarkan produknya dan saya butuh produk mereka untuk di tempat saya” terangnya

Berbicara tentang harga, produk produk di Den Mas Klewer tergolong cukup murah, dibrandol Rp 7.500,00 sampai 100 ribuan. Untuk menyambut Bulan Ramadhan, Den Mas Klewer menyediakan parcel atau hampers hantaran yang bisa di-request sesuai pesanan pelanggang “Kami menyediakan yang sudah jadi 1 set, tapi juga bisa kami buatkan sesuai order. Denmas klewer juga sudah bisa dibeli secara online dari goofood grabfood sopie bukalapak tokopedia kami sudah ada semua, untuk via telepon 0811-1456-070” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan