RAYAKAN HARI KEMENANGAN BERSAMA KELUARGA di SOLIA ZIGNA

 

SOLO, Kabarjoglo.com – Tidak terasa sudah hampir satu bulan kita menjalankan ibadah puasa, dan tinggal menghitung hari saja kita akan merayakan hari kemenangan. Suatu moment yang tentunya sudah sangat di tunggu, bisa merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta. Apalagi setelah 2 tahun terakhir ini kita tidak bisa berkumpul besama keluarga.
Solia Zigna Kampung Batik Laweyan sudah menyiapkan sederetan promo menarik selama periode hari Raya Idul Fitri / Labaran. Promo yang pertama adalah untuk room Zigna menawarkan Promo Eid-Holiday dengan harga Rp. 688.000,- untuk room only dan Rp. 758.000,- untuk Room include Breakfast 2 pax untuk type deluxe room. Selain bisa stay di Deluxe room tamupun bisa menikmati menu breakfast yang komplit, tentunya lebih lengkap dari menu breakfast regular, karena akan di tambahin beberpa stall makanan khas Solo dan menu khas Lebaran.
Promo ini untuk periode stay mulai tanggal 29 April sampai dengan tanggal 8 Mei 2022.
Selain promo untuk room, Solia Zigna juga menyediakan menu special di Canting Londo Kitchen. Mulai tanggal 2 sampai dengan 8 Mei 2022 Canting Londo menyediakan stall menu khusus yaitu Bakdan ing Laweyan dengan harga Rp. 65.000,- / pax. Tersedia beberapa menu khas hari Lebaran antara lain Opor Ayam, Beef Rendang Wellington, Sambel Goreng Krecek, Gecok Garmas Tengkleng, Pecel Sayur, Ketupat,, Mashes Potato.
Menu ini di sediakan mulai pk. 12:00 s/d 20:00 wib. Selain bisa menikmati menu special Lebaran, tamu juga di temani live music dari Nove Accoustik.
Tidak hanya itu saja, karena di periode Labaran sarat juga dengan kegiatan Halal Bihalal. Dan Solia Zigna menawarkan Paket Halal Bihalal seharga Rp. 145.000.- / pax. Untuk minimal reservasi adalah 30 pax. Paket ini sudah termasuk free ruangan dan free sound system. Dan paket ini berlaku sampai dengan H + 14.
Untuk info lebih lengkap bisa hubungi nomor telepon Hotel Fast Respond di 085 231 525 525 atau follow dan DM akun Instagram hotel @soliazigna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan