Adhiwangsa Tawarkan Kegiatan Lebaran Unik! Dari Permainan Tembak “War Game” sampai dengan Mini Zoo

SOLO – Lebaran merupakan hal yang ditunggu oleh sebagian masyarakat, karena identik dengan berkumpul dan bersilahturohmi bersama keluarga besar. Menyambut Lebaran, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menyajikan kegiatan unik bagi keluarga yaitu “Bakdan Ning Adhiwangsa” dengan berisi permainan War Game dan juga Mini Zoo.

War Game adalah permainan dengan menggunakan pistol mainan dan peluru yang terbuat dari gel, sehingga aman jika terkena tubuh. Permainan ini dibagi menjadi dua jenis, yaitu War Game Group dimana saling menembak satu sama lain, serta Shoot Game yaitu permainan menembak tepat sasaran. Dalam permainan War Game ini diselipkan beberapa edukasi mengenai cara menembak, menepatkan sasaran, dan berlindung. Permainan ini dapat dinimati mulai dari usia 10 tahun keatas sehingga cocok untuk mengisi kegiatan lebaran bersama keluarga besar, tiket masuk hanya mulai dari Rp. 15.000/pax. Dilaksanakan pada tanggal 5 – 8 Mei 2022 mulai pukul 08.00 – 17.00 di Manggo Garden Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Selanjutnya adalah Mini Zoo. Mempunyai konsep yang hampir mirip seperti kebun binatang, namun dengan lingkup jumlah satwa yang lebih sedikit. Fasilitas mini zoo terbuka untuk umum dan tanpa batasan usia. Tamu atau pengunjung dapat bebas berinterkasi langsung dengan hewan, seperti contoh memberi makan dan berfoto. Dilaksanakan pada tanggal 4 – 6 Mei 2022 mulai pukul 08.00 -17.00 di Apsara Pool Terrace Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Darmanto menyatakan bahwa “kegiatan War Game dan Mini Zoo merupakan serangkaian kegiatan Bakdan Ning Adhiwangsa. Kami akan memfasilitasi secara optimal mengenai permainan ini, dan kami berjanji permainan ini aman untuk tamu bahkan anak kecil. Oleh sebab itu dengan adanya kegiatan lebaran unik ini, Diharapkan dapat menjadi destinasi lebaran di kota Solo bersama keluarga besar. Ayo ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa!”

Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Mahadewi Lourdes menambahkan “Selain kegiatan unik Bakdan Ning Adhiwangsa ada juga paket Halal Bihalal mulai dari Rp. 100.000/pax dengan fasilitas ruang meeting VIP atau private, pilihan menu spesial, dan buffet menu lengkap dari appetizer – dessert. Mari ciptakan lebaran spesialmu dengan Permainan War Game, Mini Zoo, dan paket spesial halal bihalal di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo”

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan