Serma Yudhi W, Wujud Tanggung Jawab Babinsa Amankan Kelulusan Sekolah

Surakarta, Kabarjoglo.com – Untuk mewujudkan wilayah binaan aman dan tertib, Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widiyanto dan Bati Komsos Peltu Tukiman melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan anak sekolah serta himbauan untuk tidak corat coret kelulusan di SMA 1 Kristen Sidokare Kratonan Jln. Honggowongso No. 235, Serengan, Surakarta.

Untuk hasil kelulusan SMA 1 Kristen Sidokare disampaikan secara online pada pukul 16.30 wib dengan hasil Lulus 100 Persen, jumlah murid 103 Siswa (50 siswa MIPA dan 53 siswa IPS).

Dalam kesempatan, Serma Yudhi menyampaikan kepada Kepala Sekolah SMA 1 Kristen Sidokare setelah di umumkan Kelulusan, menghimbau untuk tidak melaksanakan konvoi di jalan karena dapat merugikan dan membahayakan diri sendiri serta penguna jalan lainnya.

Dari Kepala Sekolah Sri Heri Setiobudi S,Pd menyampaikan terima kasih kepada Danramil yang telah menunjuk anggotanya dalam hal ini babinsa yang selalu aktif dalam kegiatan di sekolah “kami mewakili Guru di SMA 1 Kristen Sidokare mengucapkan banyak terima kasih Kepada Babinsa” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan