Dua Babinsa Koramil 15/ Andong Hadir Jaga Situasi Tetap Kondusif

 

Boyolali – Demi menjaga kondusifitas keamanan, dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Dua anggota Babinsa Koramil 15/ Andong Kodim 0724/ Boyolali Sertu Slamet W dan Sertu Budi bersama   Bhabinkamtibmas Polsek Andong melaksanakan pengamanan acara pengajian oleh Habib Zidan dan hadroh musik bersholawat bertempat di kediaman Ali Sholeh Dukuh Kadirejo Rt 39 Rw 02 Kecamatan Andong Kabipaten Boyolali. Sabtu malam ( 7/5/2022)

Dandim Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A menuturkan kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa untuk ikut mensukseskan terselenggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

“Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus di jalankan,” ucapnya

Sertu Slamet menuturkan bahwa pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan acara hiburan, baik dalam rangka hajatan, syukuran maupun acara lainnya. “Dengan adanya pengamanan, harapannya kegiatan berjalan lancar dan aman”, ungkapnya.

Sertu Budi menambahkan bahwa kegiatan pengamanan yang di lakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah sebuah bentuk Sinergitas TNI — Polri dalam memberikan keamanan kepada masyarakat, dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan

“Kami himbau kepada seluruh warga yang  datang untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kondusifitas acara, serta yang paling penting protokol kesehatan yang paling penting jangan di lupakan”, pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan