Semangat Gotong royong Pembuatan Rabat beton di Tawang, Weru, Sukoharjo terus dikebut

 

Sukoharjo – Pembangunan Betonisasi jalan Barat Lapangan Tawang sepanjang 435 meter terus dilanjutkan pengerjaannya, selain sebagai akses jalan di lokasi persawahan, rabat beton ini nantinya juga akan memperlancar akses jalan warga desa Tawang Kec. weru, Kab. Sukoharjo.

“Hari ini pekerjaan di lokasi pembangunan rabat beton jalan Barat Lapangan Tawang sepanjang 435 meterterus kami kebut, semua elemen masyarakat hadir disini ada mulai dari anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo, Linmas desa, Ormas serta warga masyarakat, gotong royong mengerjakan sasaran ini agar cepat selesai,” tukas Danramil 05/Weru Kapten Inf Sumardi.

Meski cuaca terik matahari begitu menyengat tidak menyurutkan semangat kerja sedikitpun di lokasi pembuatan rabat beton. Dengan penuh semangat dan kerja keras mereka terlihat jelas bahu-membahu mengerjakan pembuatan jalan rabat beton di wilayah tersebut.

“Hari ini kita sama-sama melihat, bagaimana jiwa gotong-royong itu benar-benar terasa tumbuh lagi di lokasi TMMD ini, Gotong royong merupakan budaya bangsa Indonesia yang sampai saat ini harus kita jaga untuk menjadi salah satu kelebihan masyarakat kita,” kata Babinsa Serka Purwanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan