Halal Bihalal Komunitas (IPW) Indah Pada Waktunya

Boyolali, Kabarjoglo.com – Puluhan anggota Komunitas  ( IPW ) Indah Pada Waktunya menggelar kegiatan Halal bi Halal yang bertemakan ” Menjalin Tali Persaudaraan yang Erat ” bertempat di hotel Front One Bandara Adisoemarmo Boyolali. Pada Rabu (11/5/2022) Siang.

Aacara pembukaan lagu ilir-ilir oleh ibu-ibu IPW , doa , pembacaan ayat suci alquran, sambutan ketua panitia Halalbihalal Kapt.kes Supriyanti, pembacaan ikrar, sambutan ketua IPW Drs, Hariyadi, tausiyah oleh ustad KH Ahmad Saifudin , foto bersama , istirahat dan penutup hiburan (woyo-woyo).

Bacaan Lainnya

Sudah beranggotakan 100 an Komunitas IPW bergerak di kegiatan sosial yang berdiri 1 juli 2021 , IPW terbentuk  atas empati  kepada situasi saat pandemi, merenungkan nasib bersama .

Dalam keterangan kepada awak media Drs. Heriyadi jago selaku ketua IPW menjelaskan  kegiatan IPW selalu positif , sudah 4 kali pengajian 1 kali takjil, 2 kali dolan bareng dan kegiatan beberapa kegiatan sosial .

” Kita selalu utamakan moment kami menjalin silaturahmi mempersatukan persaudaraan yang erat dan semboyan kami  satu kata jangan ada dusta diantara kita ” jelasnya

IPW berdiri pada waktu kita merenungkan nasib kita memilih judul indah pada waktunya , sehingga pada hari H nya kita akan terlaksana apa yang kita kehendaki artinya itu singkatan IPW.

“Harapan kami  IPW akan maju bersama, kedepan semoga akan lebih bagus lebih sukses dan bisa menjadi contoh komunitas yang lain” harapnya.

Lebih lanjut Buntoro Wijarnako selaku owner kawedanan Kartasura menyampaikan ” Kami hadir di acara halal bihalal IPW yang diketuai pak Hariyadi jago,  kami adalah kuliner kawedanan adalah stage holder yang selalu bisa bermitra dengan komunitas teman – temen indah pada waktunya selama ini kita sinergi berjalan baik,”

Banyak kegiatan IPW yang dilaksanakan di kuliner Kawedanan , demikian juga kegiatan-kegiatan IPW beberapa kali, kami ikut mensupport karena ini kerjasama yang baik .

“Kami Kuliner Kawedanan membutuhkan teman-teman untuk membantu menginformasikan dan memperkenalkan kuliner Kawedanan kepada masyarakat luas” ucapnya

” Harapan kami IPW terus berjalan baik dan semakin banyak anggotanya, mudah-mudahan pak Hari jago sebagai ketua bisa selalu maengayomi IPW semakin menguatkan hubungan baik antar anggotanya ” tandasnya

Menambahkan Abah Sutar owner Susu Rempah Mengucapkan minal aidzin walfaidin mohon maaf lahir dan batin. Acara IPW selalu sukses.

“Semoga acara di IPW sukses selalu jalin silaturahmi jangan ada dusta diantara kita, mengingat kita semua saudara dan salam presisi.” Tegasnya

Acara di akhiri dengan hiburan menyumbang lagu bernuansa halal bihalal dan ditutup foto bersama anggota yang hadir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan