Sukses, 19 Komunitas Pecinta Musik Solo Raya Gelar Gebyar Kemerdekaan RI ke 77

Solo, Kabarjoglo.com – Sebanyak 19 komunitas  Pecinta Musik di Solo Raya hadir dalam acara memeriahkan kemerdekaan RI ke 77  dengan tema Gebyar Kemerdekaan, acara bertempat di Kalipepe Land . pada hari Selasa (23/8/22) siang jam 13.00 wib.

Acara diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hari Kemerdekaan, pembacaan Pancasila ,UUD 45,Text Proklamator dilanjut pembukaan acara oleh ketua panitia Drs.Hariyadi (jago) dan ketua umum acara gebyar kemerdekaan ke 77 oleh Yohani Kansa dilanjut hiburan .

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Hariyadi menyampikan ucapan terimakasih kepada semua perwakilan 19 group atas kehadiran dan supportnya sehingga acara hari terlaksana tak luput Kalipepe land yang sudah menyediakan tempat dan uborampenya.

” Sekali lagi saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada 19 group yang telah ikut kegiatan gebyar kemerdekaan,akhir kata dari semboyan kami IPW, satu hati sampai mati hatiku hatimu, jangan ada dusta diantara kita” jelasnya

Lebih lanjut Yohani Kansa EA selaku ketua umum gebyar kemerdekaan menambahkan dalam acara inj kita berkolaborasi dengan 19 group pecinta musik Solo Raya,mohon dukunganya semoga acara sukses dan kedepan bisa terus berkelanjutan.

Acara dilanjutan dengan penampilan 19 group dipanggung dan berakhir sampai jam 22.00 wib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan