Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 09:21

Sinergi Seluruh Elemen Masyarakat Selesaikan Sasaran Fisik Dalam Program TMMD

Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap I tahun 2022 Kodim 0728/Wonogiri berlangsung di Dusun Wotglinggang, Desa Joho, Kecamatsn Purwantoro.

Ada beberapa sasaran fisik yang dilakukan diantaranya Jalan rabat beton Volume panjang 600 M x L 2 M x T 0.12 M dan talud sebanyak 4 Titik yakni, Talud 1 V P 35 M x L 0.70 M x T 3 M, Talud 2 P 27 M x L 0.70 M x T 3 M, Talud 3 P 34 M M x L 0.50 M x T 1.8 M, Talud 4 P 34 M x L 0.65 M x T 2.8 M.

Anggota TNI bersama-sama dengan warga setempat dan dibantu dari anggota Polsek Purwantoro pun terlihat saling bahu-membahu menyelesaikan sasaran fisik yang ada, Jum’at(13/5).

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota melakukan pekerjaan bersama masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat, dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya program TMMD.

Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengky Nurcahyadi mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan adanya program TMMD di desanya, dalam upaya bersama-sama membangun untuk kesejahteraan masyarakat.

” Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat menumbuhkan kembali nilai-nilai luhur bangsa kita, gotong royong serta persatuan dan kesatuan, sehingga menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangsa “, ucapnya.

Diharapkan dengan bergotong yong seperti ini, nantinya hasil pekerjaan pembangunan yang ada bisa sesuai target waktu yang telah ditentukan, tanpa mengesampingkan kualitas hasilnya sehingga betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Joho,

(Arda 72).

error: Content is protected !!