PT Biofarma Memperluas Layanan Vaksinasi & Imunisasi Imunicare Bersama Klinik D&D Fajar Indah

SOLO, Kabarjoglo.com – Imunicare memperluas akses terhadap layanan vaksinasi kepada masyarakat dengan membuka layanannya di kota Solo. Outlet layanan vaksinasi & Imunisasi besutan Bio Farma ini berada di Klinik D&D Doctor & Dentist by EDC Fajar Indah.

Pimpinan Klinik D&D Fajar Indah, drg Eva Jeanne Tjahjawati mengatakan, Kerjasama dengan Imunicare, dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah masyarakat terpapar pada berbagai jenis penyakit menular seperti melindungi tubuh dari infeksi human papillomavirus (HPV).

Sehingga pada acara pembukaan outlet layanan vaksinasi & Imunisasi besutan Bio Farma ini diadakan juga penyuluhan mengenai human papillomavirus (HPV) dan vaksinasi HPV pada sekitar 50 warga yang sudah terdaftar.

Imunicare dengan tagline Solution to Immunity sendiri adalah layanan vaksinasi dari Bio Farma yang bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat terhadap vaksinasi, sehingga masyarakat bisa mendapatkan akses dan solusi untuk meningkatkan imunitas, yang tentu saja dengan harga terjangkau, fasilitas yang nyaman dan ketersediaan jenis vaksin yang lengkap, serta terjamin kualitas dan keaslian dari produknya.

Layanan vaksinasi di Imunicare tidak terbatas hanya untuk balita dan anak-anak saja, tetapi juga menyediakan berbagai vaksin untuk orang dewasa.

Imunicare merupakan bagian dari Klinik Pratama Bio Farma yang sudah berdiri sejak tahun 2019, yang memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terpercaya melalui pelayanan vaksinasi. Imunicare hadir dengan petugas yang ahli dalam bidangnya dan terpercaya, kualitas produk yang sesuai dengan standar, serta jaminan kualitas layanan dan memberikan edukasi konsumen yang informatif sehingga akan memberikan rasa tenang bagi konsumen. Imunicare memiliki tempat yang nyaman dilengkapi dengan berbagai fasilitas, selain itu tentunya harga yang ditawarkan terjangkau akan membuat kunjungan ke Imunicare semakin menyenangkan.

Imunicare berkomitmen menyediakan kebutuhan pelayanan vaksinasi untuk segala usia mulai dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa, dan lansia, juga untuk berbagai keperluan ke luar negeri misalnya teman-teman yang akan jalan-jalan, beribadah haji ataupun umroh, dan juga melanjutkan studi di luar negeri. Selain itu Imunicare juga memberikan pelayanan vaksinasi untuk ibu hamil dan bagi teman-teman calon pengantin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan