Babinsa Sambi Rutin Cek Harga Minyak Goreng

Boyolali – Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/ Boyolali Serka Heri Prasetyo melaksanakan pengecekan harga minyak goreng di pasar Tradisional Sambi Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Minggu ( 19/6/2022)

Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional khususnya minyak goreng  sambil melaksanakan komunikasi sosial dengan pedagang pasar Serka Heri Prasetyo menanyakan harga ecer minyak goreng. “Kali ini saya melaksanakan pengecekan harga minyak goreng di beberapa kios salahsatunya milik bapak Mujiono, untuk harga minyak goreng di kios ini sudah sesuai dengan HET untuk stok masih dapat memenuhi permintaan konsumen,” Terang Serka Heri Prasetyo

Sementara itu Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengatakan bahwa kegiatan pengecekan atau pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng khusus curah di pasaran.

Dandim Boyolali menghimbau masyarakat tetap tenang karena ketersediaan minyak goreng curah untuk di wilayah kabupaten Boyolali masih mencukupi dan untuk warga yang hendak membeli minyak goreng curah, diyakinkan supaya harga yang diberikan sesuai dengan HET yang telah ditetapkan.

Selain itu Kita ingatkan kepada pedagang sembako agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng yang menimbulkan kelangkaan dan meroketnya harga minyak goreng, ” pungkas Serka Heri Prasetyo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan