Grup musik Humor ” Pecas Ndahe ” siap tampil di Musro The Sunan Hotel Solo

 

Solo, Kabarjoglo.com – Setelah sukses mengusung kelompok band indie ” Bangku Taman ” dari Jakarta, Sabtu 18 Juni lalu, Musro The Sunan Hotel Solo telah siap menghadirkan event special kembali. Kali ini grup musik humor asal Solo Pecas Ndahe siap menyemarakkan suasana akhir pekan Sabtu, 25 Juni 2022 mulai pukul 19.00 wib – selesai.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Musro memberikan ruang bagi band band lokal untuk mengexplorasi karyanya. Semoga acara ini bisa memberikan alternatif hiburan bagi masyarakat dan turut menggerakkan kembali ruang berkesenian pasca didera pandemi, tuturnya.

“Pecas Ndahe” yang digawangi oleh Lik Doel, Max Yaqi, Yoik , Kocrit, Mas Pendek, Nurul, Toni, serta Tomo kali ini akan mengambil tema “Ngekek Sampek Tuek, Geer sama Pecas Ndahe”

Pecas Ndahe akan membawakan musik – musik dengan berbagai genre, dengan parodi yang penuh canda & tawa. Selama hampir 28 tahun membuat geer geran audience-nya, Pecas Ndahe tak pernah kehabisan ide. Comeback-nya band ini menjadi ajang melepas rindu untuk tampil diatas pentas dan menuntaskan kerinduan penggemarnya. Melalui parodi musik yang di nyanyikan kiranya dapat memberi warna baru pada Musro dan dapat menghibur setiap tamu hotel yang menginap atau pun masyarakat.

Tidak hanya Pecas Ndahe, acara ini akan di meriahkan DJ Ilfixluz dan The Moonlight Band. Pembelian tiket di patok harga Rp. 100,000,- nett/orang. Info selengkapnya bisa didapatkan di instagram musro yaitu @musro.solo. Pemesanan tiket dan reservasi dapat melalui WA 08112777199 atau via tlp The Sunan Hotel Solo ( 0271 ) 731312

Pos terkait

Tinggalkan Balasan