Bakti Sosial Bagi Sembako : Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) untuk Warga Solo

Solo, Kabarjoglo.com – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Solo menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako untuk Warga Solo Raya bertempat di Kampung Sumber RT 2 /6 Kelurahan Sumber, Kota Solo. Selasa (21/6/22) sore.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga, Dewan Penasehat DPP AMPI Henry Indraguna, Ketua DPP AMPI bidang UMKM Luki Adhi Sulaksono, Ketua DPD AMPI Jateng Sriyono dan, dan Ketua Ampi Solo Siti Aminah.

Dalam sambutanya Ketum DPP AMPI Jerry Sambuaga menjelaskan rencana membagi sembako sebanyak 4000 paket yang merupakan bentuk kepedulian AMPI terhadap masyarakat.

“Kebetulan saya baru dilantik menjadi Ketua DPP AMPI hari minggu, jadi baru dua hari yang lalu, kunjungan pertama kali di Jawa Tengah di Semarang dan di Solo,” ucapnya.

Jerry mengaku bangga bisa datang ke Kota Solo bertepatan dengan ulang tahun Presiden Jokowi yakni tanggal 21 Juni.

“Kegiatan sosial ini berdampak sangat baik ke masyarakat, kita konsolidasi terus, kita keliling seluruh Indonesia dari 34 provinsi 514 kabupaten/kota, kita akan melakukan konsolidasi keseluruh Indonesia sampai tuntas,” tegasnya.

Sementara Penasehat DPP AMPI Henry indraguna menjelaskan dia mendampingi Ketua Umum untuk mengadakan kegiatan bakti sosial di Kota Solo.

Lebih lanjut Henry Indraguna menambahkan saat ini dia hanya mendampingi Ketua Umum untuk mengadakan kegiatan bakti sosial di Kota Solo

Menambahkan Ketua AMPI Solo Siti Aminah bahwa kegiatan sosial pembagian sembako di lungkungan AMPI ini bekerjasama dengan DPP AMPI Pusat.

” Jadi setiap Kepengurusan AMPI diharapkan dapat bermanfaat kepada lingkungan masing-masing, dan ucapan terima kasih kepada ketum DPP bung Jerry beserta rombongan atas supportnya ” Tutup Siti Aminah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan