Henry Indraguna Lulus Doktor Ilmu Hukum di Universitas Borobudur

JAKARTA, Kabarjoglo.com – Henry Indraguna lulus ujian tertutup dan berhak menyandang Gelar Doktor S3 Ilmu Hukum dari Universitas Borobudur bertempat di Gedung Pasca Sarjana Borobudur. Selasa (21/6/22) .

Dengan judul disertasi tertutup “Integritas Hakim Guna Mewujudkan Putusan Berkeadilan Melalui Optimalisasi Pengawasan Eksternal” oleh Henry Indraguna dengan NIM 20730297 .

Dikutip dari status Instagram Henry Indraguna mengucapkan syukur kepada Allah dinyatakan lulus ujian tertutup

“21/6/22 Puji syukur kepada Allah akhirnya lulus ujian tertutup S-3 Ilmu Hukum Doktor Universitas Borobudur ” ucapnya dalam status IGnya.

Henry menambahkan saat jumpa pers di HIC bahwa dirinya akan mengabdikan diri di dunia pendidikan, mengajar, membagi ilmunya kepada junior-junior, karena ilmu adalah amanah.

“saya berpesan kepada junior-junior saya setiap bertemu orang jadikan soko guru siapapun orang dari level bawah maupun atas dan di mana berpijak jadikan sekolah untuk belajar dan terus belajar isi otak dengan pengetahuan terus menerus” bebernya

Tak luput banyak ucapan selamat kepada Henry Indraguna atas kelulusannya terutama dari sahabat waktu sekolah SMP Lusy Caritas .

“Alhamdulilah selamat ya pak, makin hari makin Moncer saja” ujarnya.

Henry menyampaikan usai ujian tertutup hari ini kemudian 2 minggu lagi ujian tertutup di UNS.

” Ya, Kedepan dua minggu lagi ujian tertutup kemungkin di UNS atau mungkin bisa juga di universitas Borobudur lagi ” Tutupnya .

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan