BULAN JULI – SEPTEMBER 2022, BLUE GARNET RISTORANTE HADIRKAN MENU SPECIAL

Solo, Kabarjoglo.com – Inovasi kuliner terus mengalir di Best Western Premier Solo Baru, hotel berbintang 4+ ini siap memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan menu olahan baru yaitu Fruity Pizza Ice Cream dan Blue Garnet Quesadilla.

Makanan yang berasal dari Italia ini dapat dikreasikan menjadi berbagai olahan yang istimewa. Fruity Pizza yang merupakan hasil kreasi chef Best Western Premier Solo Baru ini menjadi pionir atau yang pertama kali di kota Soloraya. Kenapa tidak? bila biasanya toping pada bagian atas roti pizza ada berbagai jenis daging, keju, serta paprika, diganti menjadi beragam aneka toping bercita rasa manis dengan potongan buah segar. “Kami ingin membawa sebuah cita rasa baru bagi pecinta kuliner di Soloraya. Dengan variasi pizza yang beragam serta konsep pizza “thin crust“ di mana kami ingin membawa tamu-tamu kami untuk mencoba rasa asli dari pizza dari Italia,” Ujar Guston Executive Chef Best Western Premier Solo Baru.

Fruity Pizza Ice Cream dapat kalian pesan di Blue Garnet Ristorante hingga akhir September 2022 nanti dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp 78.000 nett/porsi.

Blue Garnet Quesadilla adalah makanan khas dari Meksiko yang terbuat dari tortilla atau roti pipih berbentuk segitiga dengan berbagai isian berupa daging ayam, keju mozzarella, dan selada. Quesadilla biasanya disajikan berdampingan dengan sour cream dan juga tomato salsa. Makanan yang berasal dari kata Queso (Bahasa Spanyol) ini mempunyai makna ‘keju’. Karena kenikmatannya, Quesadilla populer sejak jaman kolonial Meksiko dan bertahan hingga kini. Hidangan ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp 98.000 nett/porsi.

Untuk melengkapi sajian dari lezatnya promo makanan, Blue Garnet Ristorante juga telah menyiapkan promo minuman bernama Allegro Strawberry Basil. Fresh mocktail ini terdiri dari campuran buah strawberry, jeruk nipis, daun mint dan soda. Allegro Strawberry Basil dapat dinikmati dengan harga Rp. 35.000 nett.

Semua hidangan yang ditawarkan baik pizza, pasta dan aneka minuman dapat dinikmati oleh tamu hotel yang menginap maupun tamu yang hanya sekedar datang untuk makan dan berenang.

Marketing Communication Best Western Premier Solo Baru Roshyana Meyda Sufrian menyampaikan
“Peluncuran menu baru yang dilakukan secara regular di berbagai outlet yang ada di Best Western Premier Solo Baru dimaksudkan untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki. Bisnis Hotel saat ini menuntut kreatifitas dalam produk serta layanan dan Kami siap merespon dinamika pasar dengan kreatifitas dan tentu saja sumber daya manusia yang berkualitas menjadi kuncinya.”

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan