Turun ke pasar Tradisional, anggota Koramil 09 Grogol kembali cek harga minyak Goreng

.

Sukoharjo-Anggota Babinsa Koramil 09/Grogol tetap rutin melaksanakan pemantuan ketersediaan dan harga minyak goreng agar tetap sesuai dengan HET yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Kegiatan hari ini diantaranya melaksanakan pengecekan minyak goreng di seputaran Pasar Telukan serta pasar Grogol.

“Pada hari ini kami melakukan kunjungan ke kios-kios di pasar Telukan serta pasar Grogol untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng serta memastikan bahwa stok minyak goreng baik curah maupun kemasan mencukupi permintaan konsumen khusnya yang ada diwilalah Kec. Grogol, ” ungkap Peltu Yulianto.

Ditengah kegiatannya, Bati Tuud Koramil 09 Grogol bersama dengan beberapa anggota Babinsa tersebut tak bosan menyampaikan himbauan kepada pedagang untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng dan tidak melakukan penimbunan minyak goreng. Hal ini agar tidak menimbulkan gejolak ditengah masyarakat.

” Setelah rutin kami laksanakan pengecekan, dari beberapa minggu yang lalu, untuk harga minyak goreng masih sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) dan untuk ketersediaan Migor untuk konsumen di wilayah kecamatan Grogol ini masih mencukupi,” kata Peltu Yulianto.

Ibu Kristanti salah satu pemilik kios di pasar Telukan mengungkapkan bahwa hingga hari ini ibu Kris tidak mengalami hambatan atas ketersediaan pasokan minyak goreng dari disitributor baik migor curah maupun migor kemasan, semuanya tidak ada kendala.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan