Warga Donohudan Ucapkan Terima Kasih Pada Babinsa Koramil 11/Ngemplak

 

Boyolali – Babinsa Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali Serda Wawan bersama masyarakat bahu-membahu melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan, di Desa Donohudan Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali, Sabtu ( 2/7/22).

Dengan terjun langsung dilapangan, Serda Wawan bersama masyarakat memberikan contoh kerjasama yang baik dalam membangun infrastruktur di wilayahnya.

Selain itu gotong royong yang dilakukannya juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat di wilayahnya, hal tersebut sangat penting dilakukan oleh seorang Babinsa, sebagai cara pendekatan dan pembinaan wilayah.

“Dengan adanya jalan di perkeras ini, pengguna jalan akan lebih nyaman dan kesejahteraan masyarakat lebih meningkat, disamping itu melalui gotong royong juga dijadikan ajang silaturahmi dan memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan di wilayahnya,” terang Serda Wawan

Bapak Sunardi ( 45) salah satu warga mengucapkan terimakasih atas peran serta babinsa dalam setiap kegiatan di masyarakat, “Kehadirannya dapat memberikan semangat kepada warga dalam pengecoran jalan ini, masih dengan seragam lengkap Babinsa tanpa ragu ikut berjibaku dengan kami,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan