SOLIA HOTELS SIAP MERAMAIKAN PERKEMBANGAN HOTEL DI INDONESIA

 

Solo, Kabarjoglo.com – Menjadi sejarah lahirnya brand baru di dunia perhotelan, yaitu Solia Hotels. Mungkin selama ini masyarakat mengenal ada dua property di Kota Solo dengan nama Solia, yaitu Solia Zigna Kampoeng Batik Laweyan yang berada di kawasan Kampung Batik Laweyan dan Solia Yosodipuro yang berada di jalan Yosodipuro tepatnya di kelurahan Timuran Solo.Sabtu (2/7/22).

Dan mulai hari ini, kedua hotel Solia bergabung menjadi satu management di bawah naungan Solia Hotels.
Solia Hotels di awali dengan mergernya dua property hotel ( Cluster ) Solia di Solo, yang merupakan Cikal Bakal brand Solia Hotels. Namun juga ada satu property lagi di Bali dengan nama Solia Legian. Dengan bekal tiga property inilah Solia Hotels berharap bisa menjadi Brand hotel yang memiliki banyak property di seluruh Indonesia.

Ada tiga nama yang mengawali posisi baru di Cluster Solia Hotels Solo, yaitu Gusti Muchlis sebagai Cluster General Manager ( GM ), dan Lisa Halim sebagai Cluster Executive Assistant Manager ( EAM ) serta Cikal Pupangga sebagai Assitant Brand Manager. Yang mana ketiganya semua berasal dari Solia Zigna.
Dan pada hari ini, management Solia Hotels mengundang media untuk makan siang bersama di Solia Yosodipuro. Selain agenda perkenalan management baru, Solia Hotels juga meluncurkan alamat new website dengan nama soliahotel.com.

“tujuan kegiatan ini selain memperkenalkan management baru, kami juga ingin mensosialisasikan alamat new website hotel kepada masyarakat, dimana hotel juga mengajak tamu melakukan reservasi melalui website hotel, tentunya dengan cara yang lebih mudah namun bisa mendapatkan harga yang lebih murah apabila dibandingkan dengan harga di aplikasi online lainnya”, papar Gusti Muchlis selaku Cluster General Manager Solia Hotels.

Melalui website ini, tamu bisa langsung melakukan reservasi kamar, dengan pilihan 3 property sekaliagus. Tamu juga bisa melihat semua promo yang sedang berlangsung di ketiga hotel tersebut. Tidak hanya promo kamar tentunya, namun juga promo dan paket hotel lainnya.

Management berharap, dengan lahirnya Solia Hotels akan bisa memberikan experience yang bagus kepada setiap tamu. Menetapkan standart yang bagus juga untuk pelayanan maupun fasilitas hotel.
Untuk info lebih lengkap, silakan klik saja soliahotels.com atau follow instagram @soliazigna , @soliayosodipuro dan @solialegianbali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan