Seniman Kartasura Kembali Berkarya di Film Pendek ” Kampung Lutu”

SUKOHARJO, Kabarjoglo.com – Komunitas Seniman Kartasura kembali hadir dengan karya sebuah film pendek komedi situasi ” Kampung Lutu” yang bertemakan pesan sosial kepada masyarakat apa adanya di sebuah kampung Gumpang Kartasura Sukoharjo.

Masih tetap film pendek ini diketuai oleh Jiyamto owner resto loempang Watoe yang tahun kemarin sukses dengan mengorbitkan single album bergenre jawa yang di vokali Wicak.

Bacaan Lainnya

Melalui saluran via WA salah satu tim Kampung Lutu Yusron nada menjelaskan “Sukses dengan beberapa single album, kini kita mencoba kemasan baru membuat film pendek komedi situasi yang kita gagas membuat ide bersama-sama” jelasnya.

Kampung Lutu dengan produser Bima dan Wicak adapaun formasi pemain adalah Fery Anggriawan/Lelet, Wahid Aji Wijayanto/Kentit,Bima Adi Nugraha/Pak RT, Arif Agan Saputra/Marjek, Wicaksono/Wicak, Yusron Nada, Intan Margaretha, Dedy Sanaya/Jarot.

“Lebih lanjut Kampung lutu episode 4 akan kami tayangkan Rabu malam tanggal (13/7/22)jangan lupa like subscribe channel nya , biar kita bisa terus berkarya ” tutup Yusron Nada

Pos terkait

Tinggalkan Balasan